Bersiap Ikut Serta dalam Knowtest 2023, Telkom CorpU Kick Off Satgas CoQa
20 July 2023 | 581 views
20 July 2023
581 views

Memasuki Q3 di tahun 2023, Telkom CorpU melakukan penguatan Satgas Competence and Qualification Appraisal (CoQa) melalui Workshop Pengelolaan CoQA dan Kickoff Satgas CoQA. Telkom CorpU sebagai wadah pengembang talent di TelkomGroup dan Pentahelix mendapat mandat untuk melaksanakan kegiatan Knowtest. Hal ini menjadi tantangan bagi Telkom CorpU untuk lebih menguatkan penilaian kepada talenta untuk menduduki job target tertentu dengan mempertimbangkan Experience dan Skill Appraisal yang bersangkutan, Senin (17/1).

Kegiatan dilakukan sebagai ajang konsolidasi dengan para stakeholder di Telkom CorpU seperti, School, GOLIR dan HCD untuk memastikan kesiapan soal dan IT tools Knowstest.

Turut hadir DSGM Telkom CorpU M Subhan Iswahyudi, sebagai Pembina CoQa untuk memberikan fire briefing. Ia beranggapan bahwa agenda ini sebagai penguatan spirit untuk mengelola CoQa dengan model yang lebih baik lagi.

“CoQa ini menjadi bagian esensial dari perjalanan karir seseorang untuk memastikan ini tools yang reliable. Proses ini tidak akan berhenti disini, mudah-mudahan teman-teman bisa terus meng-improve sehingga akan ada titik dimana kita tidak mengejar orang-orang secara natural memeriksa kesiapan dirinya untuk mengembangkan kapabilitas dirinya,” ujar Subhan.

Workshop diharapkan mampu menciptakan pola koordinasi dan komunikasi yang paling optimal, sehingga seluruh tugas yang diberikan manajemen kepada Satgas CoQA dapat di akselerasi dan diimplementasi dengan maksimal.