Terapkan Core Value Kompeten, TCUC-ITDRI Gali Insight Layanan Fasilitas Kelas di Mandiri Corporate University
13 February 2023 | 294 views
13 February 2023
294 views

Terus meng-upgrade kapabilitas sebagai digital talent factory, TCUC-ITDRI tidak hanya menerima benchmark tetapi juga melakukan benchmark ke instansi lain dalam rangka terus mencari beragam inspirasi untuk bertransformasi menjadi lebih baik untuk memenuhi kebutuhan industri saat ini. TCUC-ITDRI menerapkan core value Kompeten dengan belajar terus menerus, TCUC-ITDRI mengunjungi Mandiri Corporate University untuk belajar tentang layanan fasilitas kelas yang lebih digital (2/9).

Kunjungan yang dipimpin Deputy SGM TCUC & Deputy Chairman of ITDRI, Arif Rudiana ini memiliki maksud untuk ingin mengembangkan sisi pengelolaan learning, infrastruktur dan sarana penunjang, juga Expert/fasilitator. Tim TCUC-ITDRI disambut oleh Vice President Learning Strategy and Government Mandiri CorpU, Stefan Tupamahu dan membuka kegiatan ini dan menyambut rombongan.

“Senang sekali bahwa sesama BUMN mampu saling mendukung agar semangat kolaborasi kita terus tumbuh. Kolaborasi ini diharapkan mampu saling mendukung kegiatan antar Telkom-ITDRI juga Mandiri,” ujar Stefan saat menyambut kunjungan.

“Ini Jakarta, tapi begitu masuk ke kampus ini rasanya sejuk banyak pohon ada air dan segalanya sehingga ini menjadi pengalaman segar di Kota Jakarta. Terima kasih telah menyambut kami dengan luar biasa. Kita juga ingin bisa terus membangun kolaborasi yang maksimal, siapa tau setelah dari sini banyak hal yang bisa Kita improve di Kampus TCUC-ITDRI” papar Arif saat menyampaikan rasa terima kasihnya.

Banyak sekali ilmu dan insight yang bisa dibekal dari kunjungan ini. Tentunya TCUC-ITDRI berharap bisa terus membangun kolaborasi maksimal dengan Mandiri CorpU serta mampu bertransformasi lebih baik sehingga selaras untuk memenuhi kebutuhan industri.