22 Tim Masuki Tahap Hack Days di Hack Idea #9
14 February 2023 | 272 views
14 February 2023
272 views

Hack Idea #9 masih berlangsung dan sudah memasukki tahap Hack Days. Terdapat 22 tim yang berhasil mengikuti rangkaian Hack Idea #9 hingga saat ini dan siap membuat gebrakan inovasi bagi TelkomGroup. Pada tahapan Hack Days, seluruh tim dibantu untuk mempersiapkan diri menghadapi Pitching Day. Selain mendengarkan materi mengenai Golden Circle, seluruh tim juga akan mengetahui cara Pitching yang tepat sasaran pada tahap selanjutnya. Deputy SGM Telkom CorpU-Chairman of ITDRI, Arif Rudiana turut hadir dan memberikan arahan kepada seluruh tim yang hadir melalui zoom, Selasa (7/2).

Hal menarik dari Hack Idea kali ini yaitu mengusung tema IoT dan Data Analytics yang selaras dengan strategi Telkom: 5 Bold Moves.

“IoT akan men-generate data yang akan dianalisis. IoT dan Data Analytics harus menjadi fokus utama seluruh perusahaan yang akan berinovasi, supaya perusahan bisa tetap sustain dan relate dengan industri yang ada,” ujar Arif.

Arif juga mengingatkan kepada seluruh peserta agar mendukung transformasi TelkomGroup melalui penyaluran ide inovasi yang selaras dengan 5 Bold Moves di Hack Idea ini. Ia juga meyakinkan seluruh peserta bahwa ITDRI sebagai digital talent factory berkomitmen untuk mendukung kebutuhan peserta selama Hack Idea berlangsung, baik dari sisi funding maupun knowledge.

Hack Idea #9 harapannya dapat terus menjadi wadah bagi insan Telkom untuk berinovasi dan menuangkan ide-ide segarnya demi pertumbuhan diri serta perusahaan di masa depan.