Telkom-ITDRI Gelar Bootcamp Amoeba for B2B Regional & Account Management Team
13 March 2023 | 552 views
13 March 2023
552 views

Melihat transformasi TelkomGroup yang saat ini sedang berjalan, Telkom-ITDRI sebagai digital talent factory mengambil peran untuk reskilling dan upskilling insan Telkom berbasis people analitycs. Dengan begitu, Bootcamp Amoeba for B2B Regional & Account Management Team (AfRAM) untuk T-Reg 2, 4, dan 7 menjadi upaya ITDRI dalam mengakselerasi transformasi TelkomGroup. AfRAM bertujuan untuk menyiapkan insan Telkom, khususnya Telkom Regional, agar memiliki agile dan growth mindset dalam menghadapi perubahan. Pada 13 Maret 2023 kegiatan ini digelar untuk T-Reg 7, 14 Maret 2023 dilanjutkan untuk T-Reg 2, dan 15 Maret 2023 digelar untuk T-Reg 4 di Kampus ITDRI.

Seluruh materi untuk bekal insan Telkom Regional berkaitan dengan aspek B2B IT Services. Deputy SGM Telkom CorpU-Deputy Chairman of ITDRI, Arif Rudiana turut hadir dan membuka kegiatan.

Arif mengajak peserta untuk mengikuti journey yang telah disusun oleh ITDRI agar materi yang diberikan dapat efektif dan diterapkan di pekerjaan sehari-hari.

“Pendekatan yang digunakan dalam program ini yaitu agile mindset atau principle, bagaimana prinsip-prinsipnya diterapkan untuk menghasilkan kinerja yang lebih tinggi. Kita gunakan pendekatan tersebut karena tiga hal yaitu keuntungannya bisa flexible dan memberikan keleluasaan yang lebih besar, kolaborasi karena berhadapan dengan B2B itu tidak bisa sendirian kita harus berkolaborasi, serta kemampuan untuk learning secara cepat karena tidak ada lagi waktu untuk belajar secara panjang,” ujar Arif.

Dengan menerapkan Agile dan Growth Mindset, maka talenta akan mampu memberikan solusi secara cepat. Seluruh insan Telkom, khususnya T-Reg 2, 4, dan 7 harapannya dapat dengan efektif menangkap insight yang diberikan, sehingga transformasi TelkomGroup melalui inisiatif 5 Bold Moves bisa terwujud dengan baik.