Siapkan Future Leaders, Universitas Padjadjaran Kunjungi ITDRI
11 March 2023 | 336 views
11 March 2023
336 views

Berperan sebagai pusat talent development, Telkom-ITDRI dipercaya oleh Universitas Padjajaran sebagai instansi yang tepat untuk meningkatkan knowledge para mahasiswanya. Melalui visitas yang dilakukan oleh 89 Mahasiswa FEB UNPAD, sharing session dan diskusi digelar untuk menjadi ajang Mahasiswa mengenal bagaimana transformasi Telkom yang sedang berjalan, Jumat (3/10).

Mahasiswa FEB UNPAD juga diajak langsung mencoba solusi digital yang ada di InnoCent agar lebih memahami teknologi digital dan cara memanfaatkannya. Coord. GoLIR, M. Subhan Iswahyudi mengajak para peserta untuk menikmati proses belajar agar dapat menyerap ilmu-ilmu baru dengan baik.

“Peran kita menyiapkan talent-talent terbaik Telkom sehingga siap dengan berbagai skenario bisnis yang sudah di desain dengan berbagai tantangan situasi di lapangan bisnis. Selamat untuk kawan-kawan yg sudah berkenan menyiapkan waktunya untuk belajar, jangan lupa nikmati pembelajarannya” ajak Subhan saat memberikan sambutan.

Sama antusiasnya dengan ITDRI yang menyambut para peserta, Guru Besar FEB UNPAD, Prof. Popy Rufaidah merasa terhormat dapat langsung belajar dan menyaksikan langsung transformasi Telkom saat ini.

“Ini suatu kehormatan untuk UNPAD, mari manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya. Hari ini kami ingin belajar, kami ingin memberikan para future leader untuk industri bisnis di depan. Kami sangat antusias untuk melihat bagaimana perusahaan ini bertransformasi dan berinovasi” ujar Popy saat memberikan sambutan.

Melalui kegiatan ini, diharapkan ITDRI dapat terus menginspirasi masyarakat demi meningkatkan kapabilitasnya di masa depan.