Telkom-ITDRI Dukung Program Kemendikbud dengan Kampus Merdeka
26 July 2022 | 487 views
26 July 2022
487 views

Telkom-ITDRI tidak hanya mengembangkan kapabilitas Insan nya saja, lebih dari itu Telkom-ITDRI melihat pentingnya menanamkan digital mindset dengan growth mindset kepada seluruh masyarakat, khususnya calon digital talent demi memajukan kemandirian digital di Indonesia. Menyadari akan kepentingan tersebut, Telkom-ITDRI mendukung Program Pemerintah dengan Kampus Merdeka dalam Magang Studi Independen Bersertifikat (MSIB), Selasa (26/7).

MSIB merupakan salah satu program Kampus Merdeka bersama Kemendikbud yang dirancang untuk memastikan para Mahasiswa mendapatkan kompetensi terbaik, kompetensi terkini, dan kompetensi terdepan untuk menghadapi dunia masa depan. Dengan menyediakan ruang kerja sebagai kesempatan meningkatkan skill dan kapabilitasntanya, Telkom-ITDRI menerima 444 Mahasiswa Peserta MSIB di Batch 1 dan 528 Mahasiswa Peserta MSIB di Batch 2.

Periode Program MSIB ini berjalan selama enam bulan pada tiap Batch. Saat ini, sudah memasuki Bulan terakhir dalam Periode Batch 2 membuat Telkom-ITDRI merasa lebih semangat untuk terus mengembangkan kapabilitas dan keterampilan Bangsa terus menerus dengan membuka kesempatan bagi Mahasiswa lainnya melalui MSIB Batch 3 yang akan berlangsung. Dengan dukungan ini, Telkom-ITDRI mengharapkan mampu membekali seluruh Mahasiswa dengan masukan dan pemahaman yang cukup untuk menghadapi industri bisnis digital di masa depan nantinya serta mencetak digital talent unggulan untuk membawa Indonesia kepada kemandirian digital. (Vicky/Red01)