Telkom-ITDRI Dukung FU-FRM Kembangkan Talentanya melalui Webinar FU-FRM Insights
3 April 2023 | 464 views
3 April 2023
464 views

Menjalani transformasi TelkomGroup yang fundamental dengan inisiatif 5 Bold Moves merupakan tantangan bagi seluruh insan Telkom. Telkom-ITDRI berupaya untuk mendukung penyiapan insan Telkom melalui proses Learning, Research, and Innovation salah satunya, dengan mendukung gelaran Webinar FU-FRM Insights bagi talenta di FU-FRM. Berbeda dengan yang sebelumnya, FU-FRM Insights kali ini disuguhkan dengan Short Course MBA Program dan akan berlangsung sebanyak 12 pertemuan hingga Februari 2024.

CFRO TelkomGroup Heri Supriadi hadir dan mengajak peserta untuk memanfaatkan kegiatan ini dengan baik agar dapat menyelesaikan tahap integrasi FMC TelkomGroup dalam waktu dekat. Heri juga mengingatkan peserta terus belajar dari waktu ke waktu dan mencari cara yang terbaik, sehingga bisa memberikan layanan yang terbaik bagi customer TelkomGroup.

Program tersebut merupakan program inisiatif FU-FRM yang bertujuan untuk meningkatkan talent capability & competence. Melalui pemaparan dari beragam aspek seperti finance, leadership, strategic management, governance, dan lainnya di mana diharapkan peserta mendapatkan insight ter-update.

Topik short course pada pertemuan pertama adalah terkait transformation & strategic management di mana merupakan topik yang harus dikuasai mengingat perlunya penyusunan strategi untuk tetap bertahan di era yang penuh dengan tantangan ini. Topik ini juga selaras dengan transformasi TelkomGroup.

SGM Telkom CorpU-Chairman of ITDRI, Jemy V Confido turut hadir dan mengucapkan rasa terima kasih atas kepercayaan FU-FRM kepada ITDRI dalam mendukung gelaran FU-FRM Insights. Jemy meyakini bahwa ITDRI akan menjadi enabler di dalam mendukung keberhasilan transformasi TelkomGroup menjalankan 5 Bold Moves, sehingga ITDRI bisa terus mengembangkan capability untuk membantu insan Telkom baik dari sisi Learning, Research, dan Innovation.

Melalui program ini, diharapkan dapat mendukung transformasi TelkomGroup, khususnya dalam memperkuat positioning business segment consumer TelkomGroup di pasar Indonesia.