Gali Kreativitas dan Jiwa Seni, Peserta GPTP 16 Gelar Inaugurasi sebagai Puncak Orientasi
3 April 2023 | 1194 views
3 April 2023
1194 views

Great People Training Program (GPTP) merupakan salah satu program penyiapan kapabilitas calon karyawan TelkomGroup. Saat ini, GPTP digelar untuk angkatan 16. Sebanyak 39 peserta mengikuti rangkaian kegiatan mulai dari pembinaan mental di Pusdikhub hingga pelaksanaan learning di Kampus Telkom-ITDRI, 1 Maret - 30 Maret 2023. Setelah melalui journey tersebut, GPTP 16 menggelar Inaugurasi sebagai puncak orientasinya dengan tema “Colorful Nostalgia” di Theatre of Win Digital, ITDRI pada Kamis (30/3).

SGM Telkom CorpU-Chairman of ITDRI Jemy V Confido hadir dan memberikan semangat kepada peserta GPTP 16. Jemy menyampaikan bahwa untuk menghadapi transformasi TelkomGroup saat ini diperlukan sifat adaptif, maka seluruh peserta GPTP diharapkan bisa terus beradaptasi terhadap pekerjaan, lingkungan kerja & bisnis dengan berbekal insight-insight selama proses bintal dan orientasi.

Tema yang diusung menampilkan warna-warni dari keceriaan peserta GPTP 16 yang memiliki berbagai macam karakter. Acara disusun dengan konsep nominasi penghargaan yang diselingi dengan berbagai macam hiburan. Inaugurasi merupakan bagian dari acara malam pengantar tugas para peserta. Tentu, kegiatan ini menjadi momen terakhir seluruh anggota GPTP 16 untuk dapat berkumpul bersama dan mempererat hubungan satu sama lain, sebelum akhirnya dipisahkan untuk melaksanakan tugas di wilayah kerja masing-masing.

Ketua Angkatan GPTP 16, Muhammad Dhony Arifin menyampaikan bahwa tema yang diusung kali ini ingin membangkitkan semangat rekan-rekannya untuk menjalani journey selanjutnya di tempat kerja masing-masing.

“Tentunya saya selalu sampaikan kepada teman-teman walaupun kita nanti berpisah penempatan di mana pun, kita harus tetap kompak, solid, dan berhubung kita jumlahnya paling sedikit, 39 orang, jadi harus banget kompak,” ujar Arifin.

Lebih dari itu, momen ini mempererat hubungan antara peserta GPTP 16 dan juga pihak-pihak terkait yang telah membina selama masa bintal dan orientasi. Inagurasi kali ini diharapkan dapat menjadi penutup yang ciamik dari seluruh rangkaian kegiatan onboarding GPTP 16.