Telkom-ITDRI Dorong Peningkatan Kapablitas Organisasi di PT. KAI
11 November 2022 | 549 views
11 November 2022
549 views

Saat ini, masa depan dunia ditentukan oleh aspek inovasi & teknologi. Hal tersebut menjadi penting karena kita semua akan dihadapkan dengan digital disruption & industry revolution yang berubah begitu cepat. Inovasi dan teknologi menjadi kunci agar suatu bangsa bisa menjawab tantangan tersebut. 

Berkomitmen untuk bisa menjawab tantangan di era digital ini, Telkom-ITDRI berupaya membantu melevel up organisasi lain yaitu kali ini Telkom-ITDRI menggelar Focus Group Discussion & Workshop Digital Talent Concept bersama PT. KAI di Harmonize Hall, Telkom Corporate University Center (11/11) dalam rangka mendukung implementasi transformasi digital perusahaan di lingkungan PT. KAI. 

Focus Group Discussion & Workshop Digital Talent Concept digelar sebagai wujud nyata Telkom-ITDRI mendukung fase implementasi transformasi digital perusahaan untuk segera menyiapkan digital talent management PT. KAI. Selain melakukan FGD dan Workshop Digital Talent Concept, PT.KAI diajak mengunjungi living lab Innovation Center yang merupakan tempat hasil inovasi yang diciptakan oleh digital talent Telkom-ITDRI yang dapat dilihat dan dicoba secara langsung untuk memberikan pembelajaran serta pengalaman gaya hidup di masa depan.  

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, mendorong digital talent untuk semakin siap berinovasi sehingga dapat membantu pemerintah Indonesia untuk mencapai kesiapan akselerasi digital melalui pengembangan 9 juta digital talent yang berkabilitas unggul & bisa bersaing secara global.