Optimalkan Platform Pengukuran Employee Experience, TCUC-ITDRI Gelar Kick Off Satgas Employee Experience
10 November 2022 | 421 views
10 November 2022
421 views

Berkomitmen untuk terus meningkatkan & memperkuat organisasi melalui sumber daya manusia yang berkapabilitas unggul, TCUC-ITDRI menggelar kegiatan “Kickoff Satgas Employee Experience Measurement Digitization TCUC”. Kegiatan digelar secara hybrid, yang terbagi dengan peserta online di zoom meeting dan offline meeting yang digelar di Telkom Corporate University Center, Gd Harmonize Lt.1, Kamis (10/11).

Kegiatan dibuka Deputy Senior General Manager TCUC, Arif Rudiana dengan memberikan opening speech & keynote mengenai EX Measurement. Kegiatan dihadiri Ketua Satgas EX Measurement Digitization, Arief Hamdani, Sekretaris satgas EX Measurement Digitization, Deden Miftah dan anggota Satgas EX Measurement Digitization.

Adanya satgas tersebut bisa terjadi kolaborasi dan sinergi untuk menghasilkan proses pengukuran yang lebih akurat dan bisa dijadikan sebuah landasan untuk membuat keputusan. Hadirnya Satgas EX Measurement, menjadi sangat krusial mengingat program digitization Human Capital di TelkomGroup akan bermuara pada satu super app yaitu Diarium yang menjadi tanggung jawab bersama.

TCUC - ITDRI sendiri sudah memiliki tim riset di bidang data analytics, artificial intelligence, machine learning, dan teknologi relevan lain nya yang menjadi sebuah kekuatan yang bisa menghasilkan pengukuran platform yang powerful.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas EX Measurement, memperkuat platform EX measurement dengan memanfaatkan teknologi data analytics, artificial intelligence ,dan machine learning sehingga dapat menghasilkan platform pengukuran employee experience dengan sangat cepat, mudah dan akurat.