Telkom-ITDRI Dikunjungi Berbagai Instansi dalam rangka Benchmark Gabungan HCM & Innovation Management Open Day
12 September 2022 | 1179 views
12 September 2022
1179 views

Sebagai wadah dalam menciptakan dan mengembangkan digital talent yang berkapabilitas unggul, hari ini di Telkom-ITDRI telah digelar benchmark gabungan yang dihadiri oleh berbagai instansi dengan tema “Telkom HCM & Innovation Management Open Day”. Kegiatan benchmark ini bertempat di Harmonize Hall Telkom-ITDRI, Senin (9/12). Berbagai instansi turut hadir dalam benchmark gabungan ini antara lain BKD Jawa Tengah, Pertamina, PTPN, PJB, Bank Mandiri, PNM dan PELNI.

Peserta yang hadir dalam kegiatan ini, dibagi menjadi lima kelas yang disesuaikan dengan topik yang diminati dari masing - masing instansi. Kelima topik ini yaitu Career & Talent Management, Innovation, OKR, Culture AKHLAK dan Flexie Working Arrangement. Para peserta yang hadir juga turut mengunjungi Innovation Center sebagai wujud fisik hasil inovasi digital talent Telkom-ITDRI yang bisa dicoba dan dirasakan secara langsung oleh peserta. 

Di hari yang sama Telkom-ITDRI dikunjungi oleh BPJS Kesehatan dalam rangka Benchmark pengukuran maturitas dan pengembangan Corporate University BPJS Kesehatan menuju akreditasi international. Pada benchmark kali ini, BPJS Kesehatan disambut hangat oleh Capability Account Manager Telkom ITDRI, Brochardus Widjajatjandra dan Coordinator Group of Learning Expert, Innovator & Researcher (GoLir), Muhammad Subhan Iswahyudi sekaligus menjadi narasumber yang membahas topik mengenai “Pembentukan Corporate University”.  Diharapkan, kegiatan benchmark yang dilakukan ke Telkom-ITDRI dapat memberikan insight baru yang bermanfaat, serta menjadi awal yang baik untuk berkolaborasi dalam membangun negeri(Tifani).