Innovation Center Telkom-ITDRI Berhasil Terima 1000 Kunjungan
13 September 2022 | 1196 views
13 September 2022
1196 views

Tepat pada September 2022 ini, InnoCent telah menerima 1000 Kunjungan baik dari internal maupun eksternal Telkom-ITDRI, Senin (12/9). Berbagai instansi telah mengunjungi InnoCent dan memberikan 1000 pengunjung. Terkait hal ini, Telkom-ITDRI berharap dengan adanya 1000 kunjungan dapat mewujudkan rasa sadar terhadap transformasi digital Telkom-ITDRI ke khalayak umum. Dengan tanggapan yang telah diterima dari berbagai instansi, Telkom-ITDRI akan mewujudkan berbagai development untuk meningkatkan pembelajaran, inovasi, riset para SDM sehingga menjadikan mereka digital talent.

Memiliki pusat inovasi dari Telkom-ITDRI dan juga partner, membuat Telkom Corporate University Center semakin ramai dikunjungi baik oleh insan internal maupun eksternal Telkom-ITDRI selain untuk melakukan kegiatan benchmark, rapatdan sebagainya tentunya untuk mengunjungi InnoCent dan mencoba secara langsung inovasi digital yang dibuat oleh Insan Telkom-ITDRI.

Telkom-ITDRI tentunya membuka InnoCent untuk dikunjungi banyak talent agar bisa mencoba secara langsung beberapa inovasi yang telah dibuat. Lebih dari itu, tahun 2022 ini menjadi tahun dibukanya InnoCent untuk umum. Memiliki target pengunjung dalam tahun 2022, seluruh Satgas InnoCent siap menampilkan yang terbaik dalam penyampaian informasi dari seluruh inovasi yang ada di InnoCent kepada pengunjung.