Dipercayai Kelola Pengelolaan SDM dan Inovasi, BLKP dan Angkasa Pura 2 Kunjungi Telkom-ITDRI Untuk Studi Banding & Design Sprint!
9 September 2022 | 455 views
9 September 2022
455 views

Telkom CorpU-ITDRI menjalankan fokusnya dalam mengembangkan 3 pilarnya Learning, Research dan Innovation. Melalui learning nya, kali ini Telkom CorpU-ITDRI dipercayai oleh PT Bumi Lancang Kuning Pusaka (BLKP) terkait pengembangan SDM di perusahaan, Jumat (9/9).

Kali ini, BLKP kunjungi Telkom CorpU untuk menjalankan studi banding terkait pengelolaan Corporate University. Hadirnya Senior Expert, Firman Gunawan untuk memaparkan tentang fungsi corporate university, metode pembuatan silabus dan metode pembelajaran yang dilakukan oleh Telkom CorpU-ITDRI. Melalui studi banding ini, diharapkan mampu memberikan insight dan update knowledge kepada BLKP serta menjadi langkah awal untuk memulai kolaborasi antara BLKP dengan Telkom CorpU-ITDRI.

Tidak hanya itu, melalui pilar innovation, Angkasa Pura 2 kembali kunjungi Telkom CorpU-ITDRI untuk melakukan design sprint yang dibimbing oleh rekan-rekan dari unit RIM bertempat di Gd Cacuk, Jumat (9/9). Telah hadir Design sprint ini juga dihadiri oleh Learning Quality Specialist, Researcher, AM of Lounge, Hotel & Service, Airlines Support, Digital Airport Senior Officer, & Digital Airport Officer  dari Angkasa Pura 2.

Kegiatan Design Sprint ini merupakan salah satu upaya untuk terus menciptakan digital talent yang unggul dan mendorong semangat berinovasi. Dua kegiatan ini disambut hangat oleh Capability Account Manager, Gede Agus Putrawirawan. Melalui dua kegiatan ini, diharapkan dapat membuka pintu kolaborasi Telkom CorpU-ITDRI juga partner lainnya.