Telkom-ITDRI Buka Great Executive Development Program (GEDP) Batch 3
29 March 2023 | 530 views
29 March 2023
530 views

Saat ini proses transformasi TelkomGroup telah memasuki milestone Investing for Future dengan melakukan lima langkah besar atau yang dikenal sebagai 5 Bold Moves. Demi menyukseskan 5 Bold Moves, Telkom-ITDRI turut berkontribusi menjadi digital talent factory yang menggelar beragam program unggulan, salah satunya Great Executive Development Program (GEDP). Hari ini, telah dibuka GEDP Batch 3 bagi para Senior Leaders BP-1 TelkomGroup secara virtual via zoom, Selasa (28/3).

SGM Telkom CorpU-Chairman of ITDRI, Jemy V Confido hadir dan membuka kegiatan. Jemy mengajak para peserta agar dapat menggali insight sedalam-dalamnya dari para Expert yang akan mendampingi selama program berjalan.

“Program ini menjadi kesempatan yang sangat berharga bagi kita semua untuk bisa mengambil insight sebanyaknya dari para narasumber. Tujuan GEDP ini yaitu Telkom dalam hal ini melalui FU HCM bermaksud untuk memberikan pembekalan kepada rekan-rekan yang akan mendapatkan tantangan untuk menjalankan bisnis telkom di berbagai fungsi. Sebagai sebuah entitas bisnis, Telkom memiliki misi untuk bisa menjalankan perusahaan sesuai dengan governance yang berlaku dan tetap bisa menghasilkan revenue secara sehat. Dengan mengikuti program ini, Senior Leaders di Telkom akan memiliki bekal yang cukup untuk bisa memerankan fungsi kita,” ujar Jemy.

GEDP juga menjadi upaya ITDRI dalam rangka mewujudkan Purpose, Vision, & Mission TelkomGroup melalui peningkatan kapabilitas pemimpin yang mampu menjalankan perannya serta bertindak sesuai dengan Core Values AKHLAK. Lebih dari itu, GEDP juga menjadi satu learning solution untuk meningkatkan efektivitas peran Direktur dan Komisaris Anak Perusahaan TelkomGroup dalam memimpin organisasi. GEDP tidak hanya menjadi suatu program pengembangan Komisaris dan Direktur yang digelar oleh beberapa institusi biasa, namun juga menjadi salah satu strategi yang dapat diadopsi perusahaan untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan pelanggan melalui pemahaman kondisi faktual dan ideal untuk kepemimpinan di tingkat Komisaris dan Direktur yang ingin dicapai TelkomGroup. Diharapkan ITDRI dapat mengembangkan seluruh insan Telkom dan memastikan kesiapannya dalam menjalani transformasi perusahaan secara efektif.