ITDRI Gelar Kembali Kick Off Learning Journey Agile Mindset & B2B Service Readiness Kali Ini untuk TR 1, 5, dan 6
28 March 2023 | 479 views
28 March 2023
479 views

Memiliki peran untuk dukung people development, ITDRI turut andil dalam reskilling dan upskilling insan Telkom demi mengakselerasi transformasi TelkomGroup. Memanfaatkan ITDRI Convention Center (ICC) sebagai fasilitas untuk kegiatan hybrid, ITDRI menggelar sekaligus menyiarkan Kick Off Learning Journey Agile Mindset & B2B Service Readiness secara masif bagi TR 1, 5 dan 6. Program ini dihadirkan untuk mendukung transformasi yang sangat fundamental dengan sangat intens untuk menyiapkan readiness para talent di Telkom Regional, Senin (27/3).

SGM TCUC & Chairman of ITDRI Jemy V Confido bahwa program ini hadir dari tantangan yang mengharuskan insan Telkom siap mendukung transformasi 5 Bold Moves khususnya dalam hal ini ialah B2B IT Services.

“Program ini ada untuk memastikan proses transisi ini bisa terjadi dengan baik maka tentunya kesiapan dari rekan-rekan Senior Leaders dan bimbingannya kepada tim yang akan menjalankan B2B Services di lapangan itu perlu bisa kita persiapkan dengan sebaik-baiknya. Karena itu program agile mindset merupakan pembuka dr program2 people development lainnya yg akan berlangsung secara berkesinambungan meneruskan kurikulum studium generale,” papar Jemy saat memberikan sambutan di awal kegiatan.

Sama seperti Learning Journey sebelumnya yang dilakukan oleh TR 2, 4 dan 7, kegiatan ini bertujuan untuk menyukseskan transformasi Telkom yang sedang berlangsung melalui insiatif 5 Bold Moves yang dalam hal ini berfokus pada aspek B2B IT Services. Program dihadirkan untuk mendukung transformasi yang sangat fundamental dengan sangat intens untuk menyiapkan readiness para talent di Telkom Regional yang akan menjalankan B2B IT Services di lapangan nanti.