Telkom CorpU Turut Meriahkan Ulang Tahun ke-4 Telkom Prima Cipta Certifia (TPCC) di Seminar Online
27 June 2023 | 250 views
27 June 2023
250 views

Telkom CorpU sebagai wadah pengembangan talenta melalui proses Learning, Research, dan Innovation turut meriahkan ulang tahun ke-4 Telkom Prima Cipta Certifia (TPCC) di Seminar Online. Pada ulang tahunnya yang ke-4, TPCC mengangkat tema Artificial Intelligence. Telkom CorpU diwakili Deputy SGM Telkom CorpU, M. Subhan Iswahyudi menjadi pembicara dengan tema “Optimizing AI as an Extended Intelligence” secara online melalui zoom, Selasa (27/6).

Subhan memaparkan materi terkait bagaimana memanfaatkan dan mengoptimalkan kecerdasan buatan yang sedang marak saat ini. Beliau juga menyampaikan bahwa Telkom CorpU bersama TPCC sudah sering bersinergi dan akan terus menjaga sinergi itu ke depannya, karena sama-sama memiliki tujuan untuk mengembangkan talenta.

“Program kolaborasi yang sudah kita kerjakan bersama, ke depannya tentunya akan makin banyak karena kebutuhan Indonesia untuk pengembangan digital talent Indonesia juga yang semakin banyak. Kolaborasi kita selama ini bersama TPCC sangat bermanfaat untuk mewujudkan hal tersebut,” ujar Subhan.

Adapun pembicara lainnya yaitu Andry Alamsyah yang memaparkan terkait Near Future Digital Economy and Society : ABCD Impact. (A : AI, B : Blockchain, C : Cloud, D: big Data). Seminar ini juga menjadi upaya Telkom CorpU dan TPCC dalam mengembangkan kemampuan dan kapabilitas talenta, khususnya di TelkomGroup agar dapat menjalani transformasi perusahaan dengan efektif.