Indibizstore: Marketing, Inovasi dan Pengalaman Belajar
23 June 2023 | 540 views
23 June 2023
540 views

Industri teknologi terus mengalami perkembangan pesat, mempengaruhi berbagai aspek kehidupan sehari-hari. Telkom, sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia, ingin membuktikan kemampuannya dalam melakukan transformasi digital dan inovasi melalui Innovation Center (InnoCent) di Telkom CorpU. Salah satu langkah yang diambil adalah dengan membangun IndibizStore, sebuah tempat yang memberikan pengalaman belajar dan menghadirkan konsep self-payment store yang inovatif pada Jumat (23/6).

Tujuan utama dibangunnya IndibizStore untuk memberikan semangat “hustler” kepada masyarakat, dengan menghadirkan konsep learning journey experience melalui pembentukan project guilds.

Melalui tempat ini, InnoCent ingin menciptakan kenangan yang berkesan bagi pengunjung dengan menyediakan merchandise yang dapat dibeli di sana. Indibizstore menawarkan berbagai jenis produk kepada pengunjung antara lain e-money, pouch, payung, kaos, totebag, jersey, topi baseball, dan masih banyak lagi.

IndibizStore juga menjadi wujud nyata dari upaya InnoCent untuk membuktikan transformasi digital dan inovasi melalui pemanfaatan aplikasi MyInnoCent sebagai tempat untuk melakukan transaksinya. Nantinya, pengunjung dapat melalukan self-payment di sana, tepatnya menggunakan SultanPay. Dengan begitu, pengunjung dapat melakukan self-payment secara cepat dan mudah.

IndibizStore merupakan langkah inovatif dari Telkom CorpU dalam menghadirkan pengalaman belajar dan konsep self-payment store. Diharapkan, kehadiran Indibizstore dapat menjadi inspirasi bagi industri lainnya untuk terus mengembangkan solusi inovatif dalam transformasi digital.