Telkom CorpU Terima Benchmark Yayasan Pendidikan Telkom: Gali Inovasi untuk Pengembangan Korporasi
5 August 2024 | 39 views
5 August 2024
39 views

Telkom CorpU menyambut kehadiran Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) dalam acara Benchmark yang bertujuan untuk memperkenalkan inovasi-inovasi yang ada di Telkom CorpU pada 2 Agustus 2024. Pada acara benchmark ini juga menyampaikan materi terkait 5P+1: Pengembangan Inovasi di Korporasi.

Capability Analyst Pentha-helix Widodo Yuwono menyampaikan penjelasan mendalam mengenai berbagai inovasi yang telah dikembangkan oleh Telkom CorpU. Inovasi ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan wawasan baru bagi para peserta dari YPT dan tentunya juga bagi Telkomers.

Pada acara benchmark ini, terdapat sharing session yang disampaikan oleh Tim Research and Innovation Management System (RIMS), Dimas Putra. Beliau memaparkan konsep 5P + 1 (Proses, Pemimpin, Peraturan, Platform, Peserta, + Provokator) dalam Pengembangan Inovasi dalam Korporasi, yang merupakan pilar penting dalam menciptakan dan mengimplementasikan inovasi.

Bagian dari kegiatan benchmark, YPT diajak untuk mengunjungi Innovation Center di Telkom CorpU. Peserta dapat melihat dan merasakan langsung berbagai inovasi yang telah dikembangkan. Kunjungan ini memberikan kesempatan bagi YPT melihat bagaimana inovasi diterapkan dan memberikan dampak positif bagi perkembangan korporasi.

Adanya acara benchmark diharapkan Yayasan Pendidikan Telkom dapat memperoleh pengetahuan dan wawasan baru mengenai pengembangan dan penerapan inovasi di Telkom CorpU. Acara tersbeut harapannya dapat menginspirasi dan memotivasi YPT dalam menerapkan inovasi pada berbagai bidang di YPT. (Tifani/Red01)