GPTP ke-19 dan AM Pro Resmi Digelar: Awal Pengembangan Karir Calon Karyawan
7 August 2024 | 127 views
7 August 2024
127 views

SGM Telkom CorpU M. Subhan Iswahyudi, bersama dengan Act as Deputy Telkom CorpU Taufiq Ismail Ahmad, secara resmi membuka acara Opening Ceremony untuk Great People Trainee Program (GPTP) ke-19 dan AM Pro pada 5 Agustus 2024.

Acara ini menjadi tonggak penting bagi Telkom Indonesia dalam mempersiapkan generasi baru yang siap menghadapi tantangan transformasi.

Sejumlah 53 peserta GPTP 19 dan 33 peserta AM Pro secara simbolis diserahkan oleh SGM HCSO, Puspo Hendriadi, kepada SGM Telkom CorpU. Penyerahan ini menandai dimulainya rangkaian pelatihan intensif yang akan diberikan kepada para peserta, meliputi materi Character Building dan In Class Orientation.

Pada 2 Program tersebut, peserta akan menempuh journey yang berbeda, pada Great People Trainee Program (GPTP) 19, program ini terbuka bagi lulusan baru (fresh graduates) untuk meniti karirnya, sehingga para peserta siap menghadapi tantangan karir di korporasi masa depan. Pada sisi lain, AM Pro, ditujukan untuk para peserta yang telah dipersiapkan untuk langsung terjun ke lapangan dalam mendukung bisnis dan proses Transformasi Telkom saat ini.

Acara pembukaan ditandai dengan pembacaan ikrar oleh para peserta, yang menjadi langkah awal dalam kegiatan orientasi. Setelah ini, mereka akan menjalani Character Building di Pusdikhub dari 5--11 Agustus 2024, dilanjutkan dengan In Class Orientation di Telkom CorpU dari tanggal 11--29 Agustus 2024. Selanjutnya, para peserta akan mengikuti program KDMP di lokasi masing-masing pasca 3 bulan setelah In-Class.

Puspo Hendriadi selaku SGM HCSO menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta yang telah berhasil lolos seleksi Telkom Indonesia dan Selamat datang kepada seluruh peserta GPTP 19 dan AM Pro di Telkom CorpU. Ia berharap kehadiran mereka dapat memberikan kontribusi signifikan dalam proses transformasi yang berlangsung di Telkom semoga perjalanan karir kalian di Telkom membawa peluang baru dan pencapaian yang membanggakan, baik untuk diri sendiri maupun untuk TelkomGroup. (Tifani/red01)