Telkom CorpU Terima Benchmark PT Astra Astra Management Development Institute: Akselerasi Product Inovasi dan Strategi Digitalisasi
14 August 2024 | 28 views
14 August 2024
28 views

Selain menjadi Capability Enabler bagi TelkomGroup, Telkom CorpU juga dipercaya sebagai pusat inovasi yang terus berkembang dan menjadi acuan bagi berbagai instansi untuk mempelajari serta mengadopsi pendekatan inovasi yang efektif. Salah satu instansi yang melakukan kunjungan adalah PT Astra Astra Management Development Institute. Acara ini bertujuan untuk mengupdate knowledge dan berdiskusi seputar product inovasi, di Telkom CorpU pada 9 Agustus 2024.

Acting as Deputy SGM, Joeherdhi memberikan sambutan dan menyampaikan bahwa Telkom CorpU menerapkan pendekatan Learning, Innovation & Research dalam pengelolaan Corporate University. Telkom CorpU telah meraih Perunggu, Perak & akhirnya Gold pada ajang Global Council of Corporate Universities (GCCU), dan sekarang 2024 menjadi Members Board of Council yang fokus kepada strategic pengembangan learning innovation dan research di dunia.

Selama kunjungan, rekan - rekan PT Astra diberikan materi penting terkait 5P Pengembangan Inovasi di Korporasi kepada para peserta yang hadir. Formula 5P + 1 merupakan Proses, Pemimpin, Peraturan, Platform, Peserta, + Provokator yang membahas mengenai pendekatan pengembangan inovasi dalam korporasi yang dapat dilakukan secara berkelanjutan, untuk pengembangan talent dan pengembangan bisnis. Selain diberi materi, para peserta juga diajak untuk mengunjungi Innovation Center untuk melihat secara langsung hasil karya digital talenta Telkom yang potensial sebagai solusi product inovasi di PT Astra Management Development Institute.

Kunjungan harapannya untuk meningkatkan pemahaman mengenai digitalisasi dan inovasi di PT Astra Astra Management Development Institute, serta memperkuat kolaborasi antara kedua perusahaan dalam menciptakan solusi inovatif yang dapat mendukung pertumbuhan bisnis dan pengembangan talent. Kemudian diharapkan juga bahwa sinergi ini akan menghasilkan langkah-langkah strategis yang lebih progresif dalam menghadapi tantangan industri di masa depan. (Tifani/red01)