Telkom CorpU Adakan FGD Interplay InnoCent: Evaluasi dan Peningkatan 17 Booth InnoCent untuk Dukung Bisnis Digital
9 August 2024 | 77 views
9 August 2024
77 views

FGD Interplay InnoCent digelar dengan tema “Review & Evaluation Showcase Interplay InnoCent" yang diselenggarakan di Telkom CorpU pada 8 Agustus 2024.

Acara dihadiri para karyawan Telkom CorpU dengan tujuan untuk mereview 17 interplay yang ada di InnoCent sehingga para karyawan dapat berdiskusi, mengetahui fungsi dari masing-masing interplay, dan mengupdate knowledge mereka mengenai interplay tersebut.

SGM Telkom CorpU M. Subhan Iswahyudi, membuka acara ini dan menyampaikan bahwa collaborative review for interplay innocent menjadi titik krusial untuk evaluasi dan peningkatan ke depan. Ia juga menyampaikan bahwa proses ini mencakup apa yang telah dilakukan, tantangan yang dihadapi, dan langkah-langkah yang akan diambil. Metode yang digunakan sangat berpengaruh pada hasil, dan penting untuk memiliki ukuran yang jelas untuk mengetahui keberhasilan. Dengan semangat evaluasi ini, diharapkan review impact InnoCent dapat dilaksanakan dengan baik.

Tema acara "Review & Evaluation Showcase Interplay InnoCent" menekankan dua pertanyaan penting: apakah 17 interplay di InnoCent ini dapat mendukung bisnis digital Telkom dan apakah pengalaman dari 17 interplay ini sesuai dengan ekspektasi customer. 17 interplay yang direview & dievaluasi meliputi Yakes Healthcare Center, Smarteye.id, Bigeye, Smart City, Antares Eazy, Omni Communication Assistant (OCA), Bagi Data, BigBox, myDigiLearn, Smart Home+, High Speed Internet, Sprinthink, Ideabox, DTRAL, INLLET, Telkom IoT Hub, dan IndiBiz Store.

Acara ini ditutup dengan sesi open discussion dan feedback dari para Telkomers, dimana Telkomers diberikan kesempatan untuk berdiskusi dan memberikan feedback terkait setiap interplay.

Feedback harapannya dapat digunakan untuk perbaikan lebih lanjut dan membawa manfaat bagi perusahaan serta corpu. Semoga semua interplay dapat mengalami perbaikan yang lebih baik kedepannya dan memberikan dampak positif bagi seluruh stakeholder. (Tifani/red01)