Telkom CorpU Serahkan Sertifikasi BNSP kepada Telkomers: Langkah Kemajuan Profesionalisme
23 July 2024 | 138 views
23 July 2024
138 views

Penyerahan Sertifikat BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi) kepada Telkomers telah sukses dilaksanakan di Telkom CorpU. Agenda pada acara ini adalah penyerahan kepada enam Telkomers yang telah meraih sertifikasi profesi dari BNSP pada 23 Juli 2024.

Acara ini dibuka oleh Direktur TPCC Telkom, Syahruddin Podding Ir., MM. yang memberikan sambutan hangat serta ucapan selamat kepada para penerima sertifikat. Sambutan dilanjutkan SGM Telkom CorpU, M. Subhan Iswahyudi dengan menyampaikan apresiasi kepada enam Telkomers yang telah menunjukkan dedikasi dan komitmen tinggi dalam meraih sertifikasi profesi.

Enam Telkomers yang menerima sertifikat yaitu, Nugraha Hadi Wibawa sebagai Coach Telkom, Ervianti Rizqia sebagai Pengelola Penilaian Kinerja Individu Telkom, Edho Okta Hendriyanto sebagai Account Manager Telkom, FA Brian Ganda Pratama sebagai Design Sprint Master Telkom, Tri Susanto sebagai Junior Engineer Data Center Telkom, dan terakhir Purwanta Ari Wardana sebagai Project Manager Telkom.

M. Subhan juga menyampaikan bahwa uji kompetensi sangat penting untuk memastikan bahwa apa yang dilakukan selama bekerja telah sesuai dengan standar yang benar dan divalidasi oleh BNSP. Beliau juga menyampaikan bahwa dengan adanya penyerahan sertifikasi ini, penerima akan terus berkomitmen pada Telkom dan diri mereka sendiri.

Adanya penyerahan sertifikasi ini, Telkom berharap para Telkomers yang telah mendapatkan sertifikat akan terus menunjukkan kinerja terbaik mereka dan menjadi teladan bagi rekan-rekan lainnya. Telkom juga berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan kompetensi dan profesionalisme karyawannya melalui berbagai program pelatihan dan sertifikasi lewat internal perusahaan dan eksternal perusahaan. (Tifani/red01)