Telkom CorpU Gelar Program Sales Enablement Cyber Security
24 July 2024 | 190 views
24 July 2024
190 views

Telkom CorpU memfasilitasi proses tumbuh setiap talenta sesuai dengan kebutuhan Telkom. Salah satunya dengan menggelar Program Sales Enablement Cyber Security diadakan selama dua hari pada 23--24 Juli 2024.

Pelatihan ini juga sebagai bagian dari pemenuhan program PDP Q3 CFU Enterprise tahun 2024. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan tim penjualan dalam mengimplementasikan solusi teknologi canggih, dengan fokus pada teknologi SD-WAN.

Program ini merupakan kelanjutan dari program sales enablement sebelumnya yang telah berhasil dalam mempromosikan produk unggulan seperti Data Center, Cloud, dan Cyber Security.

Act as Deputy Telkom CorpU Dikdik Kostaman menjelaskan bahwa penelitian SD-WAN memiliki kemiripan dengan pelatihan cyber sebelumnya. SD-WAN merupakan salah satu solusi penting dalam layanan ini, dengan adanya pelatihan ini, beliau juga berharap para peserta dapat mengimplementasikan dan menawarkan produk Managed SD-WAN sesuai dengan kebijakan Telkom.

GM Government Program & Operations, Raden Catur Hari Suharto juga memberikan sambutan dan berharap dalam acara ini, para DGS, DPS, dan DSS dapat menyampaikan materi dengan baik. Ia menekankan pentingnya penerapan materi yang diperoleh agar para peserta dapat melakukan pendekatan yang efektif kepada pelanggan dan memberikan solusi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Pelatihan bertujuan untuk mempersiapkan peserta agar mampu mengimplementasikan teknologi SD-WAN dalam jaringan pelanggan. Peserta akan mempelajari berbagai metode, termasuk Mempelajari Produk Value Proposition, Simulasi Bisnis, Use Case, dan Sharing Marketing Collateral.

Kemudian untuk memastikan peserta dapat menerapkan pengetahuan yang diperoleh dengan efektif, pelatihan ini juga mencakup tujuan pembelajaran mengenai Implementasi dan Penawaran Produk Managed SD-WAN Service, Pembuatan Proposal Solusi SD-WAN.

Mengikuti program pelatihan ini, peserta diharapkan dapat meningkatkan kemampuan mereka dalam meningkatkan kemampuan mereka dalam menjual dan mengimplementasikan solusi SD-WAN, serta memenuhi ekspektasi pelanggan dengan solusi yang tepat dan terukur. (Riri/red 02/red01)