Telkom CorpU Sambut dan Fasilitasi 13 Talenta Terbaik di Great People Trainee Program 18 2024
17 January 2024 | 1060 views
17 January 2024
1060 views

Telkom CorpU sebagai Capability Enabler bagi TelkomGroup menjadi Corporate University pertama di dunia yang mengintegrasikan Learning, Research, dan Innovation untuk mengembangkan talenta yang menghasilkan inovasi. Salah satu yang menjadi perhatian adalah mempersiapkan calon karyawan Telkom agar ready untuk menghadapi lingkungan kerja dan cepat tanggap menghadapi issue bisnis yang menantang. Upaya mengkawal rangkaian Great People Trainee Program batch 18 2024 yang pada hari ini telah dilakukan opening ceremony nya di Innovation Center Telkom CorpU, Senin (15/1).

SGM Telkom CorpU M. Subhan Iswahyudi hadir dan menyambut 13 putra putri terbaik yang terpilih menjadi talenta GPTP 18. Beliau memberikan arahan dan fire briefing kepada seluruh peserta GPTP 18.

“Dalam proses pembelajaran diharapkan kawan - kawan tidak pasif, keaktifan kita bangun dalam konteks disipilin dan kawan - kawan diizinkan untuk berinovasi. Kami menunggu bentuk kontribusi real, hal-hal baru yang menjadi masukan serta pada proses onboarding ini diharapkan banyak mempelajari hal baru untuk membentuk diri menjadi apa yang diharapkan," ujar Subhan.

Pada rangkaian GPTP 18 dilakukan penyerahan sebanyak 13 orang oleh SM HC Service, Iwan Safari kepada SM School of Digital Leadership & Transformation, Richard Alberto untuk nantinya akan diberikan materi mengenai character building dan in class orientation.

Sebelumnya, seluruh peserta telah membacakan ikrar yang merupakan awal rangkaian kegiatan orientasi. Setelah ini, mereka akan mengikuti Character Building di Pusdikhub dari tanggal 15--21 Januari 2024 dan dilanjutkan In Class Orientation di Telkom CorpU dari tanggal 22 Januari--16 Februari 2024.

Para talenta harapannya menjadi lebih siap dalam memasukki masa baktinya selama bekerja di Telkom. Seluruh peserta juga siap menjadi karyawan yang kolaboratif, inovatif dan dapat mendukung tujuan perusahaan di berbagai era demi meningkatkan ekonomi digital Indonesia.