Telkom CorpU Resmi Lakukan Transformasi Organisasi untuk Siap Bertumbuh Lebih Cepat
25 March 2024 | 244 views
25 March 2024
244 views

Sebagai enabler bagi Telkom, Telkom CorpU lakukan transformasi organisasi. Terus berkomitmen menghasilkan produk dan layanan Learning, Research, dan Innovation terintegrasi, transformasi organisasi ini diharapkan dapat memberikan dampak bisnis yang signifikan dan menjadi solusi utama bagi TelkomGroup. Transformasi ini ditandai dalam acara Penyerahan Surat Keputusan Pengawakan Organisasi 2024 secara hybrid di Gedung Theater of WinDigital dan zoom pada Jumat, (22/03).

SGM Telkom CorpU, M. Subhan Iswahyudi turut hadir dan menyampaikan tujuan dari transformasi organisasi ini. Beliau menyampaikan bahwa transformasi ini menjadi bentuk dukungan Telkom CorpU sebagai enabler bagi Telkom agar perusahaan dapat tumbuh lebih cepat. Beliau juga menghimbau karyawan Telkom CorpU agar menjadikan momen ini sebagai kesempatan untuk memberikan masukkan sebanyak-banyaknya terkait bagaimana organisasi ini berjalan dan juga peta peran di masing-masing bidang seperti apa yang paling baik untuk saat ini.

Adapun SM General Support, Aah Ahadiyat melaporkan terkait transformasi yang terjadi. Pada kegiatan ini tercatat 104 karyawan yang menerima Surat Keputusan mulai dari Band Posisi 3 hingga 6.

Adanya transformasi organisasi ini diharapkan dapat menjadikan Telkom CorpU sebagai enabler Telkom yang bisa membawa dampak signifikan dan sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Lebih dari itu, Telkom CorpU juga siap bertumbuh lebih besar dan tepat ke depannya. (Riri/Red02)