Telkom CorpU Kolaborasi dengan GSD dalam Sediakan Pelatihan Bagi Karyawan
25 March 2024 | 155 views
25 March 2024
155 views

Telkom CorpU berkomitmen untuk terus menjadi solusi yang berdampak besar bagi bisnis Telkom melalui produk / layanan Learning, Research dan Innovation yang terus berkembang sesuai kebutuhan. Dalam hal ini Telkom CorpU menggelar Meeting Pembahasan Pelatihan Karyawan dengan GSD di Amoeba Lounge, Telkom CorpU, Jumat (22/3).

Kegiatan ini merupakan meeting lanjutan yang bertujuan untuk membahas program pelatihan terkait knowledge, tempat & akomodasi. Direktur Mar & Sal GSD, Amini menyampaikan bahwa saat ini GSD telah melakukan investasi salah satunya di Hotel Ameera Telkom CorpU namun saat ini masih jauh dari return yang diharapkan. Oleh karena itu beliau berharap dapat berkolaborasi dengan Telkom CorpU salah satunya dengan membuat paket training terkait knowledge, tempat & akomodasi. Salah satu yang akan dijadikan use case pertama adalah dengan membangun Cyber Talent di lingkungan karyawan.

Agenda ini turut dihadiri oleh SGM Telkom CorpU, M. Subhan Iswahyudi, Act as DSGM Telkom CorpU, Lidwin Saputra, Kartika Ayuningtyas, Coordinator LIRA, Alfa Indriawan, CAP Subsidiaries, Tutie dan peserta dari GSD. Harapan nya agenda ini dapat membuka peluang kolaborasi bagi keduanya & tentunya bermanfaat bagi perusahaan dan Indonesia ya. (Vicky/red01)

Indeks: Partners