Telkom CorpU bersama Tribe Edu Gelar Sosialisasi Pijar Talenta Academy untuk Account Manager Telkom
25 March 2024 | 207 views
25 March 2024
207 views

Telkom CorpU berkomitmen untuk dapat memberikan dampak bisnis yang signifikan bagi Telkom, khususnya dari sisi pengembangan talenta dan inovasi. Salah satunya dengan menggelar Sosialisasi Pijar Talenta Academy, Telkom CorpU bersama Tribe Edu memfasilitasi para Account Manager Telkom untuk bisa meningkatkan pemahaman terkait platform corporate learning Pijar Talenta Academy. Kegiatan ini berlangsung secara hybrid di Gedung Harmonize Telkom CorpU dan fitur live event myDigiLearn pada Jumat, (22/03).

Kegiatan ini digelar bertujuan untuk meningkatkan kapabilitas AM yang dapat disolusikan melalui Pijar Talenta Academy, meningkatkan kompetensi dan pengetahuan AM terhadap produk Pijar Talenta Academy, serta meningkatkan kemampuan selling AM agar dapat mengoptimalkan sales.

Pijar Talenta (powered by myDigiLearn) adalah corporate learning platform berbasis web yang dapat digunakan untuk berbagi dan belajar tentang berbagai topik dan keterampilan, khususnya di industri digital yang dapat memberikan improvement kepada efektivitas dalam people development. Act as DSGM Telkom CorpU, Luluk turut hadir dan memberikan semangat kepada para peserta agar memanfaatkan kegiatan ini sebagai momen untuk berkembang. Beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini dapat memperkuat strength kita untuk mengambil opportunity yang lebih baik.

Dalam kesempatan ini, para peserta juga diberikan sharing session terkait myDigiLearn. Semakin nyata langkah Telkom CorpU dalam menghadirkan karya bermanfaat bagi khalayak, untuk itu diharapkan Telkom CorpU dapat terus menghadirkan inovasi, menyebarkan insight terupdate, dan menginspirasi talenta lainnya. (Riri/Red02)