Telkom CorpU Gelar Finalisasi Gerakan Tuntaskan 1000 Modul
15 March 2024 | 77 views
15 March 2024
77 views

Telkom CorpU menjadi CorpU pertama yang mengintegrasikan LearningResearch, dan Innovation dalam proses pengembangan talentnya, dengan begitu akan terus menjaga kualitas modul pembelajaran agar selaras dengan kebutuhan. Getakan Tuntaskan 1000 Modul telah diresmikan pada 28 November 2023, tepat di hari ini Telkom CorpU gelar finalisasi kegiatan tersebut secara offline di Kampus Telkom CorpU, Kamis (14/03). Tim School of Digital Enabler sebagai pelaksana kegiatan ini menggandeng para Expert dan Operasional Telkom CorpU dalam melaksanakan Finalisasi GT 1000 Modul.

Saat ini proses review modul yang berlangsung sudah memasuki tahap finalisasi. Agenda ini dilakukan untuk memastikan hasil revisi yang telah dilakukan sudah sesuai, agar selanjutnya modul dapat di deliver kepada learner. Dengan adanya kegiatan ini membuktikan kita dapat berkontribusi untuk membuat Telkom CorpU memberikan yang lebih lagi bagi TelkomGroup dari sisi penyiapan talenta.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat secara keseluran bagi talenta Telkom CorpU dan juga TelkomGroup, serta memperkuat peranan Telkom CorpU dalam mendukung Transformasi 5 Bold Moves di TelkomGroup dengan berhasil menyelesaikan review dan revisi 1000 modul. (Riri/Red02)