Telkom CorpU Kembali Kawal Program Google Career Certificate 2024 untuk Insan TelkomGroup
20 March 2024 | 284 views
20 March 2024
284 views

Kondisi TelkomGroup saat ini sedang bertransformasi melalui inisiatif 5 Bold Moves. Menangkap sinyal tersebut, Telkom CorpU terus berupaya memfasilitasi proses bertumbuh setiap karyawan sesuai dengan aspirasi personal yang relevan dengan kebutuhan TelkomGroup salah satunya dengan mengawal Program Google Career Certificate (GCC). Setelah berhasil dilaksanakan pada 2023, di 2024 GCC kembali digelar bagi Insan TelkomGroup dengan 4 spesialisasi yaitu IT Support, Data Analytics, Management Project, dan UX Design pada Rabu (20/03).

GCC sendiri merupakan program kolaborasi Telkom dan Google yang membantu menyiapkan talenta dalam menghadapi dan menjalani transformasi digital di Indonesia yang semakin pesat. Program ini dapat diakses oleh peserta melalui learning platform Coursera.

Act as DSGM Telkom CorpU, Lidwin hadir dan memberikan sambutannya. Beliau menyampaikan apresiasinya terhadap tim GCC yang berhasil melaksanakan program di tahun 2023 dan berharap di tahun 2024 ini Insan TelkomGroup dapat memanfaatkan program GCC sebaik-baiknya. Lebih dari itu, Lidwin berharap capaian program GCC tahun 2024 bisa melebihi tahun 2023. Global Strategic Partnership Team Project Lead 2, Ahmad Hidayat turut hadir dan memberikan sambutannya. Beliau menyampaikan bahwa selain mendevelop Insan TelkomGroup, diharapkan dengan adanya program ini juga memberikan sumbangsih terhadap perkembangan digital talent Indonesia. Beliau berharap Insan TelkomGroup dapat meningkat kapabilitasnya melalui program ini.

Dengan begitu, diharapkan Telkom CorpU dapat terus menghadirkan kolaborasi yang bisa dirasakan manfaatnya secara riil oleh talenta agar bisa berkembang sesuai dengan kebutuhan industri. Lebih dari itu, Telkom CorpU juga terus memperluas jaringan kemitraannya dalam lingkup Learning, Research, dan Innovation. (Riri/red01)