Telkom Corpu kembali gelar Webinar FU Finance & Risk Management dengan Tema ”Change Management & Emerging Risk in Digital Telco”
18 March 2022 | 665 views
18 March 2022
665 views

Dalam rangka menjadikan Telkom Indonesia sebagai perusahaan yang signifikan dan bisa memberikan banyak value, kali ini Telkom CorpU kembali mendukung gelaran Webinar FU Finance & Risk Management dengan mengangkat tema ”Change Management & Emerging Risk in Digital Telco”.

Webinar FU FRM yang dilakukan secara rutin ini, memberikan kepercayaan kepada Telkom Corporate University untuk mendukung kegiatan ini.  Selain memberikan sambutan, SGM Telkom CorpU, Jemy V Confido pun menyampaikan rasa terima kasihnya pada saat membuka kegiatan tersebut.

“Tentunya kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari CF RO dan FU FRM yang sudah selalu memberikan kepercayaan kepada Telkom Corporate University selaku juga administrator IDRI untuk meng arrange kegiatan-kegiatan FU FRM terutama di dalam people development salah satunya melalui kegiatan yang kita ikuti bersama pada pagi hari ini,” ujar Jemy.

Beliau juga berharap agar para talent di FU FRM terus membangun knowledge dan skill khususnya terkait Change Management & Emerging Risk di Digital Telco yang sangat relevan dengan situasi yg saat ini terus berlangsung. Sebagai gambaran objektif dari event ini yaitu untuk memperbarui knowledge rekan-rekan FU FRM membangun consent terhadap manajemen risiko.

Webinar ini juga dihadiri oleh SVP Risk management, Jati Widagdo untuk memberikan opening speech. Beliau berharap dengan kegiatan ini kedepannya Telkom dapat memberi lebih banyak value untuk ekosistem, dan juga Telkom dapat tumbuh menjadi perusahaan yang trusted serta sigifikan.

Jati Widagdo berpendapat bahwa saat ini manusia hidup di lingkungan yang selalu berubah. Tentunya ini menjadi tantangan bagi Telkom sendiri untuk menghadapinya dengan tetap tumbuh menjadi perusahaan yang terpercaya.

“Mudah-mudahan nanti dengan inisiatif strategisnya, Telkom akan benar-benar memberi value menjadi perusahaan yang secara bisnis juga dapat diakui” papar Jati Widagdo.

Beliau juga mengharapkan dapat melengkapi wawasan para peserta Webinar dari para narasumber dari PwC Indonesia, yaitu Yuliana Sudjonno (Risk Assurance Partner), Subianto (Risk Assurance Partner) dan Elvia Afkar (Transformation Assurance Director). Karena para narasumber sudah lebih banyak melihat sektor industri, dan banyak diskusi dengan industri leader dari bidang yang berbeda-beda dan akan menjadi insight untuk peserta. (Vicky)