Telkom CorpU-ITDRI Bantu BPSDM Provinsi Banten Implementasikan Corporate University
22 July 2022 | 1938 views
22 July 2022
1938 views

Dengan menjalankan perannya sebagai pencetak talent yang unggul, Telkom Corporate University melalui ITDRI tidak hanya mencetak talent dalam TelkomGroup melainkan juga dari Pentahelix. Melalui Corporate University yang berhasil dijalankan dan selalu dikembangkan, banyak Pentahelix yang juga ingin mengimplementasikannya. Melihat kesempatan ini, Badan Pengurus Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Banten meminta dukungan kepada Telkom CorpU-ITDRI untuk mengimplementasikan Corporate University dengan melakukan Visitasi Benchmarking dan langsung disambut hangat oleh Manager Product Management Telkom CorpU-ITDRI Dikdik Kostaman, Jumat (22/7).

Dengan sambutannya di awal acara, Dikdik menjelaskan sejarah berdirinya Telkom Corporate University yang sekarang sudah menjadi administrator ITDRI. Bukan serta merta langsung membangun Corporate University, tetapi berawal dari Learning Center yang berkembang.

“Awalnya bernama Learning Center kemudian berubah lagi menjadi Training Center, kemudian juga berubah menjadi Divisi Pelatihan sampai akhirnya menjadi Telkom Corporate University,” jelas Dikdik.

Dengan lika-liku yang dihadapi sampai akhirnya berdiri menjadi Corporate University, menumbuhkan semangat yang sama bagi para Pentahelix untuk terus mengembangkan sarana pengembangan talentnya. Dengan benchmark ini diharapkan mampu memberikan masukan serta pemahaman yang bisa membantu dalam pembangunan dan pengembangan Corporate University baik bagi BPSDM Provinsi Banten maupun Telkom CorpU-ITDRI sendiri. (Vicky/Red01)