Telkom CorpU Ikut Berpartisipasi di Asia-Pacific Telecommunication Development Forum
8 August 2024 | 38 views
8 August 2024
38 views

Telkom CorpU dengan bangga berpartisipasi dalam acara bergengsi The 21th Asia-Pacific Telecommunication Development Forum (ADF-21). Acara diselenggarakan oleh Pusat Informasi dan Komunikasi (PUSKI) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) di Hotel Mulia Senayan, Jakarta pada Selasa, (6/8).

Telkom CorpU diwakili oleh Agnesia dan timnya, berkesempatan untuk menampilkan hasil proyek percontohan yang sangat inovatif. Proyek tersebut berjudul “Promoting Data-Driven Farming Management Practices Using Smart Data Analytics Platform for Improving Agriculture Profitability in West Java Province, Indonesia”. Proyek ini bertujuan untuk meningkatkan keuntungan pertanian di Jawa Barat dengan memanfaatkan teknologi data cerdas.

Acara ini juga dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, termasuk Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Budi Arie Setiadi, dan Sekretaris Jenderal Asia-Pacific Telecommunity (APT), Masanori Kondo, yang menyempatkan diri mengunjungi booth Telkom CorpU.

Partisipasi Telkom CorpU dalam ADF-21 ini menunjukan komitmen Telkom dalam mendukung pembangunan di area rural Indonesia melalui pemanfaatan teknologi dan data analytics.

Dengan semangat inovasi dan kolaborasi, Telkom CorpU siap untuk terus memberikan kontribusi positif bagi pembangunan Indonesia. Mari kita dukung bersama langkah-langkah inovatif ini demi masa depan yang lebih baik (Tifani/red02)