Telkom--Subsidiaries Adakan Roadshow Engagement: Tingkatkan HR Maturity dengan Kolaborasi Bersama PT Swadharma Sarana Informatika
25 July 2024 | 108 views
25 July 2024
108 views

Telkom CorpU sebagai capability enabler bagi TelkomGroup kembali menggelar kegiatan Roadshow Engagement Telkom - Subsidiaries ke PT Swadharma Sarana Informatika(SSI) pada 24 Juli 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan secara daring dan membahas pemanfaatan kapabilitas Telkom dalam pengembangan sumber daya manusia (People Development) untuk meningkatkan HR Maturity.

Sesuai arahan dari CHCO, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperluas pemanfaatan platform myDigiLearn/Pijar Talenta melalui penyelenggaraan berbagai pelatihan, kursus, inovasi, dan program lainnya.

Act as Deputy Telkom CorpU, Dikdik Kostaman, menyampaikan bahwa CorpU berperan sebagai Capability Enablertidak hanya meminta dari rekan-rekan, tetapi juga berkomitmen untuk mencerdaskan dalam aspek pembelajaran, penelitian, dan inovasi. Selain itu, PT SSI memberikan materi overview mengenai Pijar Talenta powered by myDigiLearn, yang merupakan corporate learning platform berbasis cloud, memiliki berbagai fitur dan manfaat dari platform tersebut. Pijar Talenta dapat dikustomisasi secara mandiri, untuk meningkatkan kompetensi dan didukung dengan fitur yang komprehensif.

Acara ini ditutup dengan sesi diskusi dan tanya jawab, dan diharapkan dapat membuka jalan bagi sinergi yang lebih kuat antara Telkom Group dan PT Swadharma Sarana Informatika dalam upaya meningkatkan kualitas dan kapabilitas sumber daya manusia.

Adanya Roadshow Engagement ini diharapkan semua pihak dapat saling mendukung dan berkolaborasi untuk mencapai tujuan bersama dalam mendukung proses transformasi 5 Bold Moves n dan meningkatkan daya saing di era digital. (Tifani/red01)