Telkom CorpU Gelar Next Generation Ignite, Inspirasi Generasi Muda untuk Jadi Agen Perubahan
3 September 2024 | 44 views
3 September 2024
44 views

Telkom CorpU sukses menggelar program Next Generation Ignite di Gedung ToA. Acara ini bertujuan untuk menginspirasi dan membekali generasi muda dengan keterampilan yang dibutuhkan untuk menjadi agen perubahan di era digital dan dihadiri oleh para akademisi dari berbagai universitas, Senin (26/8).

Dalam sambutannya, Act As Deputy Telkom CorpU, Taufik, menyampaikan apresiasi atas antusiasme para peserta. Beliau juga menekankan terkait digital talent sebagai salah satu visi misi Telkom Corpu dalam berkolaborasi dengan universitas - universitas yang selaras dengan tujuan program NextGen ini.

Sementara itu, Gugun Gunansyah, selaku Senior Capability Analyst di Telkom CorpU, memberikan paparan mengenai program Next Generation secara lebih detail dan tujuannya. “Tujuan diadakannya Program Next Generation ini tentunya untuk menginspirasi dan membangkitkan semangat akademisi untuk menjadi agen perubahan yang dapat membantu generasi selanjut dalam berkreasi berinovasi dan berkembang dalam dunia akademik maupun industri”.

Sebagai bagian dari rangkaian acara, para mahasiswa diajak untuk mengunjungi Innovation Center Telkom CorpU. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan pemahaman yang lebih mendalam bagi para peserta mengenai penerapan teknologi inovasi dalam berbagai bidang.

Melalui berbagai inisiatif yang dilakukan, Telkom CorpU berupaya untuk mencetak lulusan yang tidak hanya memiliki pengetahuan yang kuat, tetapi juga memiliki keterampilan yang relevan dengan kebutuhan industri. (Tifani/red02)