Benchmark Korindo Group ke Telkom CorpU : Pengembangan Inovasi dan Kolaborasi
5 September 2024 | 49 views
5 September 2024
49 views

Telkom CorpU menyambut kunjungan dari Korindo Group dalam rangka kegiatan Benchmark yang berlangsung dengan penuh antusiasme. Acara dimulai dengan sambutan hangat dari Gede Agus Putra Irawan, selaku Capability Analyst Pentahelix yang mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada tim Korindo Group atas kunjungannya. Tujuan dari benchmark ini adalah untuk berbagi pengetahuan dan berdiskusi tentang bagaimana Telkom CorpU mengelola inovasi, serta memposisikan diri sebagai pelopor dalam pengembangan digital talent di era digital, Selasa (03/09).

General Manager Karindo Group, Setyono juga turut memberikan sambutan dan harapannya dalam kegiatan benchmark ini, yaitu Korindo Group yang akan melakukan transformasi yang sama seperti Telkom CorpU, sehingga mereka ingin belajar terkait set up, design, bagaimana program dan analisisnya, dan bagaimana CorpU berkolaborasi. Sehingga kegiatan ini diharapkan dapat memberikan contoh untuk Korindo Group.

Salah satu sesi utama dalam kegiatan ini adalah sharing session dengan topik "Developing Impactful Digital Talent to Sustain Telkom Business in Digital Era." Dalam sesi ini, memaparkan strategi Telkom CorpU dalam mengembangkan talenta digital yang berdampak untuk mendukung bisnis Telkom di era digital. Ia juga menjelaskan bagaimana Telkom CorpU akan bertransformasi menjadi Telkom to Become 1st AI Based CorpU, dengan fokus pada peningkatan kapabilitas dan daya saing melalui pendekatan digital yang inovatif.

Tidak hanya melalui paparan materi, Telkom CorpU juga mengajak tim Korindo Group untuk melihat langsung berbagai inovasi yang sudah dikembangkan dengan mengunjungi Innovation Center. Dalam kunjungan ini, Korindo Group dapat melihat langsung berbagai inovasi yang dilakukan Telkom CorpU, mulai dari program-program pengembangan digital talent, hingga implementasi teknologi terbaru yang mendukung operasional bisnis perusahaan.

Benchmark ini bukan hanya sekedar ajang berbagi pengetahuan, tetapi juga menjadi momen kedua perusahaan untuk memperkuat hubungan profesional. Telkom CorpU terus berkomitmen untuk mendukung transformasi digital di Indonesia, melalui pengembangan talenta yang mumpuni dan inovasi yang berkelanjutan. Semoga benchmark ini menjadi awal dari kolaborasi yang lebih erat antara Telkom CorpU dan Korindo Group di masa mendatang. (Riri/Red02)