Telkom CorpU Gelar Program Sales Enablement Microsoft House untuk Tingkatkan Kompetensi Penjualan
28 August 2024 | 39 views
28 August 2024
39 views

Telkom CorpU kembali mengukuhkan komitmennya dalam meningkatkan kapabilitas internal dengan menyelenggarakan Program Sales Enablement Microsoft House. Kali ini, Telkom CorpU berfokus pada peningkatan pemahaman dan keterampilan dalam mengimplementasikan teknologi Microsoft House, Rabu (28/8).

Sebuah inisiatif penting dalam rangka memenuhi Program Development Plan (PDP) Kuartal Ketiga (Q3) untuk Customer Facing Unit (CFU) Enterprise tahun 2024. Program ini dirancang untuk memberikan pelatihan serta meningkatkan kesadaran terkait implementasi teknologi Microsoft House di lingkungan kerja. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelatihan dan meningkatkan kesadaran para tenaga penjual mengenai pentingnya teknologi Microsoft House dalam memenuhi kebutuhan pelanggan di era digital.

Act As Deputy, Eyen ekayatri menyampaikan bahwa Telkom CorpU telah berhasil memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) dan mengintegrasikan pendekatan learning, innovation, dan research dalam pengelolaan corporate university. Integrated Approach ini memungkinkan Telkom CorpU untuk menghadirkan program-program pelatihan yang relevan dan efektif bagi para karyawannya.

“Posisi kawan - kawan sebagai AM itu tidak akan digantikan oleh AI namun bisa tergantikan oleh orang yang memahami AI, oleh karena itu pentingnya mempelajari AI sebagai momentum kita menyeimbangi dengan tantangan digital era ini,” ujar Eyen.

Melalui program ini, Telkom CorpU berharap dapat membekali para tenaga penjual dengan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk memberikan solusi-solusi terbaik bagi pelanggan. Dengan memahami teknologi Microsoft House, para tenaga penjual diharapkan dapat mengidentifikasi kebutuhan pelanggan secara lebih akurat dan menawarkan produk atau layanan yang sesuai. (Riri/red01)