Kelola Expert di Perusahaan, Telkom CorpU Gelar Forum Expert TelkomGroup Q1 2024
2 April 2024 | 143 views
2 April 2024
143 views

Telkom CorpU memfasilitasi proses bertumbuh setiap talenta sesuai dengan aspirasi personal yang relevan dengan kebutuhan Telkom, untuk itu diperlukan pengelolaan Expert yang akan membina talenta-talenta untuk dikembangkan. Dengan begitu, Telkom CorpU menggelar Forum Expert TelkomGroup Q1 2024 untuk mengkonsolidasi, mengembangkan, dan mendorong kapabilitas Expert yang diperlukan perusahaan, tidak hanya sustain tetapi juga tetap bertumbuh untuk mencapai tujuan perusahaan. Forum ini digelar secara online dan diikuti oleh seluruh Expert Telkom dan seluruh Expert Operasional CFU-FU, Kamis (28/3).

SGM Telkom CorpU M. Subhan Iswahyudi hadir dan menyampaikan bahwa Forum Expert ini merupakan kegiatan rutin di Telkom CorpU karena sesuai dengan amanah perusahaan. Subhan juga menyampaikan bahwa Telkom CorpU berperan dalam mengembangkan insan Telkom yang memiliki expertise untuk mendorong terbentuknya kapabilitas yang diperlukan oleh perusahaan. Beliau juga menjelaskan situasi Telkom saat ini yang sedang melakukan update directory competency, tercatat sudah lebih dari 200 kompetensi yang akan dibangun dan dipertahankan di TelkomGroup. Maka dari itu, jumlah Expert Operasional untuk setiap kompetensi akan bertambah. Tentunya mengelolanya pun memerlukan cara tersendiri.

Melalui kegiatan ini, diharapkan pengelolaan Expert di TelkomGroup dapat membantu perusahaan tidak hanya sustainable tetapi juga dapat menyukseskan Transformasi perusahaan. (Riri/red01)