Jalankan Project Efisiensi Energi 2024, Tim RIM Lakukan Kick Off Meeting di GMP Bandung
8 March 2024 | 72 views
8 March 2024
72 views

Telkom Corpu terus berkomitmen dalam menghasilkan produk dan layanan Learning, Research dan Innovation yang memberikan dampak bisnis yang signifikan dan menjadi solusi utama bagi Telkom Group. Salah satunya dengan menjalani Project Efisien Energi di Lingkungan TelkomGroup yang akan diimplementasikan di GMP Bandung pada Rabu (6/3).

Telkom CorpU mendapatkan kehormatan karena mengimplementasikan Project Efisiensi Energi di salah satu aset Telkom yang paling ikonik yaitu GMP Bandung. Senior Manager RIM Telkom Corpu, I Ketut Agung Enriko hadir langsung pada kegiatan ini dan menyepakati aspek safety bersama pengelola GMP Japati yang diwakili oleh SM Shared Service & Support TReg 3, Kang Heri Kurniawan.

Sebelumnya Project Efisiensi Energi ini telah diterapkan di GMP Jakarta dan Witel Tangerang yang merupakan amanah Dewan Komisaris Telkom kepada Telkom CorpU yang harus dituntaskan di tahun 2024. Adapun SGM Telkom CorpU, M. Subhan Iswahyudi mendukung penuh dan mengarahkan bahwa efisiensi energi di semua aset Telkom harus bisa terlaksana demi kebaikan bersama.

Project ini harapannya dapat mengoptimalkan penggunaan energi sehingga dapat mengurangi pemborosan dan meningkatkan kinerja energi dalam berbagai aktivitas dan proses bisnis di perusahaan. (Tifani/red01)