Telkom CorpU Dorong Persiapan Program Transfer Knowledge for Successor Pool dengan Agenda Sosialisasi
30 September 2024 | 38 views
30 September 2024
38 views

Telkom CorpU telah melaksanakan agenda Sosialisasi Transfer Knowledge for Successor Pool yang dilaksanakan secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting pada Jumat (27/9).

Acara dibuka dengan opening speech dari Amilicia Hartanti, Acting as Deputy Senior General Manager Telkom CorpU, yang memaparkan betapa pentingnya Knowledge Transfer dari Pro Hire yang saat ini diharapkan memiliki kemampuan best practice yang bisa diimplementasikan di PT Telkom Indonesia.

Sosialisasi Transfer Knowledge for Successor Pool dipaparkan oleh Wahyu Winarto, Tribe Leader Knowledge Management, yang memberikan materi sosialisasi tentang Transfer Knowledge, seperti latar belakang, proses alur, hingga report yang nantinya akan dibuat oleh para Successor Pool. Selain sosialisasi mengenai program utama, terdapat juga sosialisasi mengenai penggunaan program Transfer Knowledge pada fitur Development Talk di platform MyDigiLearn.

Nama-nama pasangan Pro Hire & Talent Pool yang terdaftar pada program Transfer Knowledge for Successor Pool yakni:

Pro Hire: Fahmi Ridho

Talent Pool:

  1. Joko Santosa
  2. Davy Eldy
  3. Adi Wahyu N.

Pro Hire: Jimmy Karisma Ramadhan

Talent Pool:

  1. Baskara Widhi
  2. Enrico Rozin
  3. Zetil Hikmah
  4. Kukuh Primananda
  5. Arwan Subhi
  6. Herjuna Dony Anggara Putra

Pro Hire: Dimas Prasetyo Tegar Asmoro

Talent Pool:

  1. Dita Aprilani
  2. Gian Permana
  3. FA. Brian Ganda Pratama

Pro Hire: Luqman Syauqi Hidayat

Talent Pool:

  1. M. Nurfariza L.
  2. Leonardus Ardi
  3. Anas Wicaksono
  4. Ervianti Rizqia

Adanya program Transfer Knowledge diharapkan para peserta tidak melewatkan kesempatan yang sangat bermanfaat ini. Ilmu yang didapatkan oleh Successor Pool dari Pro Hire diharapkan dapat menjadi modal utama dalam meningkatkan kapabilitas dan juga bertumbuh sebagai talent terbaik Telkom Indonesia. (Tifani/red01)