Telkom CorpU Berperan dalam Penguatan Sigma sebagai Revenue Generator B2B Telkom melalui Program SWAT
5 July 2023 | 367 views
5 July 2023
367 views

Maksimalkan Transformasi TelkomGroup: 5 Bold Moves, Telkom CorpU mengambil peran dalam mengakselerasi B2B IT Services salah satunya melalui Joint GTM dan Penguatan Telkom Sigma dengan menggelar Program SWAT (Special Winning Account Team) bagi para Account Management (AM). Program Development AM ini untuk menguatkan Sigma sebagai revenue generator B2B IT Services yang digelar pada Selasa (27/6).

Program ini dirancang untuk para AM yang diperkuat SWAT nya meliputi:

  • Strategic Relationship,
  • Product Knowledge Sigma Accenture,
  • Pemanfaatan APQC utk B2B IT,
  • Advance Consultative Selling/ Transformational Selling, juga
  • Action Learning Program

Program disuguhkan dengan metode Sprint sebanyak 6 Sprint agar proses belajar para AM semakin efektif dan memberikan dampak, khususnya untuk menopang bisnis B2B TelkomGroup.

Jemy V Confido selaku SGM Telkom CorpU menganggap program ini sangat cocok untuk AM TelkomGroup terpilih yang sudah diyakini memiliki kemampuan yang luar biasa dalam meningkatkan transformasi perusahaan.

Nama SWAT sendiri merupakan arahan langsung dari Dir. Ebis, Venusiana FM kepada VP Enterprise Business Strategy EBIS - Irwan Andriyanto N, Jemy juga mengatakan pada sambutannya bahwa Telkom CorpU sangat terbuka dengan masukan-masukan terkait program SWAT, mengingat saat ini merupakan Batch pertama dari program ini.

“Saya pribadi sangat meyakini kemampuan AM Telkom sudah sangat luar biasa sehingga pada pagi hari ini journey yang akan dimulai adalah untuk enrichment karena sebetulnya rekan-rekan sudah terpilih menjadi AM andalan Telkom, maka approach nya bukan hanya reskilling dan upskillling tapi enhancing bagaimana menghadapi new challenge di B2B IT Services sekaligus meningkatkan dan merapatkan kolaborasi Telkom Sigma,” ujar Jemy.

Melalui kepercayaan yang diberikan kepada Telkom CorpU untuk reskilling dan upskilling seluruh talent TelkomGroup, diharapkan program ini mampu menyiapkan para AM terpilih menjadi lebih handal dan mampu menghadapi berbagai tantangan dalam menjalani transformasi perusahaan. Lebih dari itu, diharapkan peserta mampu menjadi future leader yang mumpuni dan membawa TelkomGroup menguasai industri bisnisnya.