Telkom Athon Resmi Dibuka bagi Batch #4
4 May 2023 | 289 views
4 May 2023
289 views

Transformasi yang terjadi di TelkomGroup saat ini dengan lima langkah besarnya atau dikenal dengan 5 Bold Moves, membuat Telkom-ITDRI turut berperan melalui pengembangan talenta agar dapat menjalani transformasi dengan efektif. Salah satu program unggulan yang digelar dalam mencapai tujuan tersebut yaitu Telkom Athon. Setelah berjalan untuk 3 batch, kali ini Telkom Athon resmi dibuka untuk batch 4 secara online (4/5).

Pada Telkom Athon #4, seluruh modul yang diberikan sebagai bekal para peserta disusun 100% oleh TelkomGroup. Selain itu, mentor yang akan mendampingi para peserta juga 100% berasal dari Expert di TelkomGroup. Tentunya, pelaksanaan pada batch kali ini Tribe Innovation Management ITDRI berkolaborasi dengan seluruh AMA Satelite di TelkomGroup agar program dapat berjalan dengan efektif.

SGM Telkom CorpU Chairman of ITDRI, Jemy V Confido hadir dan membuka Telkom Athon #4. Beliau juga menyampaikan bahwa para insan Telkom terpilih yang lulus seleksi Telkom Athon #4 ini luar biasa karena bisa berhasil bersaing dengan 800 lebih kandidat lainnya.

“Tentu juga sangat kita apresiasi, bukan hanya rekan-rekan memiliki kesiapan secara kognitif tetapi juga memiliki kesiapan komitmen. Mengingat bahwa program Telkom Athon ini akan berjalan secara marathon,” ujar Jemy.

Telkom Athon merupakan wadah bagi insan Telkom untuk meningkatkan kapabilitas digital sesuai dengan kebutuhan industri melalui pendekatan 4C yaitu Online Course, Community, Coach & Mentor, serta Competition/Challenge. Tercatat 288 insan Telkom yang berhasil melewati tahap selection di Telkom Athon #4 dan siap mempelajari digital skill meliputi Data Science, UI/UX PM, Front End, Back End, dan React Native.

Adanya program harapannya dapat mendukung peningkatan dan pengembangan kapabilitas serta skill digital insan Telkom agar siap menghadapi tantangan di depan. Informasi lebih lengkap terkait Telkom Athon #4 dapat disimak pada link https://ubah.in/onboard.