Agile Mindset Jadi Kunci Telkom CorpU-ITDRI Reskilling dan Upskilling Insan Telkom
4 May 2023 | 499 views
4 May 2023
499 views

Berjalan sebagai pusat reskilling dan upskilling bagi seluruh insan Telkom, Telkom CorpU-ITDRI berperan dalam transformasi 5 Bold Moves secara efektif dengan menerapkan Agile Mindset Penerapan Agile Mindset dapat membantu insan Telkom untuk memiliki kemampuan dalam menyesuaikan diri dengan perubahan yang dinamis, Kamis (4/5).

Insan Telkom akan lebih siap dan terampil untuk menghadapi tantangan apapun yang ada dalam karir, industri, serta mendorong bisnis Telkom. Penerapan Agile Mindset ini berarti menjadi lebih fleksibel dan adaptif dengan berfokus pada kerjasama dan komunikasi yang efektif, serta siap untuk merespons perubahan dengan cepat. Tentunya hal ini dapat membantu insan Telkom untuk menjadi lebih terampil dalam menghadapi situasi yang sulit dan mampu membuat keputusan yang lebih cepat dan tepat.

Menerapkan Agile Mindset dalam bisnis juga dapat membantu kita lebih adaptif dan memenangkan persaingan pasar. Prinsip agile ini membantu insan Telkom untuk meningkatkan produktivitas, kolaborasi, dan kualitas kerja. Tentunya hal ini turut membantu TelkomGroup untuk tetap kompetitif dan menghasilkan hasil yang lebih baik secara konsisten.

Agile Mindset bukan hanya sekedar metodologi kerja namun juga merupakan cara berpikir dan paradigma hidup. Upaya untuk menjadi seseorang yang memiliki Agile Mindset, insan Telkom harus memahami nilai-nilai dan prinsip-prinsipnya, yaitu:

  • Transparansi
  • Kolaborasi
  • Adaptasi

Dengan memiliki Agile Mindset, insan Telkom bisa bersikap terbuka untuk belajar dan menerima saran dari orang lain, mengembangkan kemampuan kolaborasi, selalu mencari cara untuk meningkatkan kinerja, serta memberikan nilai tambah untuk bisnis TelkomGroup.

Selain meningkatkan produktivitas dan adaptabilitas, Agile Mindset juga dapat membantu insan Telkom untuk berinovasi dengan lebih efektif. Seperti yang diketahui, inovasi merupakan faktor penting untuk mempertahankan keunggulan dan memenuhi kebutuhan pelanggan.

Insan Telkom harapannya dapat lebih terbuka dengan ide-ide baru dan dapat beradaptasi dengan lingkungan yang cepat berubah. Agile adalah keterampilan yang sangat berharga dalam bisnis TelkomGroup yang dinamis.