Sinergi Pengelolaan Pembelajaran Korporasi, Telkom CorpU Hadiri Diskusi Asosiasi Corporate University
17 July 2024 | 66 views
17 July 2024
66 views

Telkom CorpU menghadiri “Undangan Kegiatan Diskusi Asosiasi Corporate University yang dengan membawakan tema “Sinergi Pengelolaan Pembelajaran Korporasi” yang diwakili oleh Act As Deputy, Prasasty S. Acara ini dibuka oleh Direktur SDM & Umum BPJS Kesehatan, Bapak Andi Afdal Abdullah, sebagai Tuan Rumah, Senin (15/7).

Diskusi ini merupakan bagian dari inisiatif Asosiasi Corporate University atau yang saat ini bernama Wiyata Kinarya Nusantara. Acara sharing ini menghadirkan berbagai perwakilan dari berbagai Corporate University (CorpU) terkemuka, diantaranya Telkom Corporate University (CorpU), Kemenkes CorpU, Kemenkeu CorpU, PLN CorpU, BCA CorpU serta CorpU dari berbagai Kementerian, Lembaga dan Swasta.

Dalam Asosiasi CorpU, ditekankan bahwa pentingnya sinergi dan kolaborasi antar pengelola pembelajaran untuk meningkatkan kapabilitas suatu organisasi. Melalui Asosiasi Corporate University juga diharapkan adanya kegiatan-kegiatan yang dapat mendorong dan meningkatkan pentingnya pengelolaan pembelajaran korporasi yang terintegrasi dan berkelanjutan.

Melalui Kegiatan Asosiasi CorpU ini akan menjadi langkah awal menuju kerjasama yang lebih baik antar Corporate University (CorpU) di Indonesia untuk mewujudkan learning organization yang mampu bersaing di kancah global untuk menghasilkan sumber daya manusia yang kompeten. (Tifani/red01)