SEKAR DPW Jabar 1 Adakan Musyawarah Wilayah & Musyawarah Daerah IX: SEKAR Kuat, Transformasi Selamat
19 July 2024 | 81 views
19 July 2024
81 views

Musyawarah Wilayah & Musyawarah Daerah IX Sekar DPW Jabar 1 telah sukses digelar di gedung Theater of Akhlak Telkom CorpU pada 18 Juli 2024.

Acara ini mengusung tema 'Sekar Kuat, Transformasi Selamat', yang menekankan pentingnya transformasi dan penguatan organisasi dalam menghadapi tantangan masa depan.

Musyawarah ini dihadiri oleh anggota Sekar (Serikat Karyawan Telkom) dari berbagai wilayah, Ketua Umum Sekar Telkom, Para Ketua DPW Sekar Telkom dan SGM Telkom CorpU yang berkumpul untuk bermusyawarah dalam rangka pemilihan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Wilayah Jabar 1 Sekar Telkom. Pemilihan ini meliputi DPD Japati, DPD Gerlong I, dan DPD Gerlong II untuk periode 2024--2027.

Ketua DPD Japati DPD Gerlong I, dan DPD Gerlong II yang sebelumnya menjabat dinyatakan demisioner. Proses pemilihan Ketua DPD yang baru dilakukan secara Luber Jurdil (langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil). Hasilnya, telah ditetapkan Ketua DPW Jabar I Novan Restu Pramono, Ketua DPD Gerlong I Wibisana Jaka Sembada, Ketua Gerlong II Kiswanto terpilih langsung dan dilantik untuk memulai tugasnya.

SGM Telkom CorpU, M. Subhan Iswahyudi menyampaikan harapannya kegiatan musyawarah dan pemilihan ini dapat melatih kepemimpinan dengan kapabilitas yang mumpuni sehingga mampu membawa organisasi Sekar Telkom menjadi semakin kuat dan transformasi selamat.

Acara diakhiri dengan pelantikan Ketua DPD Japati, DPD Gerlong I, dan DPD Gerlong II. Dengan semangat baru dan kepemimpinan yang baru pula, semoga Sekar Telkom DPW Jabar 1 dapat terus bergerak maju, dan melakukan perubahan positif bagi seluruh anggota dan organisasi secara keseluruhan. (Tifani/red01)