Siap Menyongsong Tahun 2022, ITDRI Kunjungi Dua Mitranya yaitu Huawei dan PFN
30 December 2021 | 427 views
30 December 2021
427 views

Tahun 2021, menjadi awalan dari perjalanan ITDRI dalam mencetak digital talent Indonesia demi mencapai kemandirian teknologi. Seiring berjalannya waktu, ITDRI menggandeng mitra dari jaringan Pentahelix untuk berkolaborasi dalam menjalani misi besarnya. Beberapa mitra yang berkolaborasi dengan ITDRI yaitu Huawei dan PFN. Dalam rangka berdiskusi untuk meneruskan kolaborasinya di tahun 2022, Chairman of ITDRI, Jemy V Confido bersama Deputy Chairman of ITDRI, Arif Rudiana serta jajaran Senior Leaders dan tim yang terlibat sambangi Huawei dan PFN. 

Selain berdiskusi terkait lanjutan kolaborasinya, Huawei juga mengajak tim ITDRI untuk berkeliling di Huawei Asean Academy (Indonesia)-Huawei Customer Solution Innovation and Integration Experience Center dan menyampaikan beberapa materi terkait Cloud & AI, CNBG,  HQ Exhibition Hall, serta Huawei Asean Academy. 

Sedangkan saat di PFN, tim dari ITDRI diajak untuk berkeliling dan melihat hasil karya PFN dalam bentuk fisik seperti boneka para pengisi acara Si Unyil. Lebih lanjut, ITDRI bersama PFN berdiskusi dan bersilaturahmi sebagai perwujudan dari BUMN Center of Excellence. 

Pengalaman yang tak terlupakan, karena begitu banyak insight dan inspirasi yang didapatkan saat berkeliling dan berdiskusi dengan dua mitra tersebut. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan ITDRI dapat terus membangun jaringan kemitraan yang lebih luas demi mencetak digital talent untuk mencapai kemandirian dan ekosistem digital Indonesia.

(Riri)

Indeks: Partners