Pacu Digital Talent Untuk Kuasai Digital dan Content Marketing, ITDRI Kembangkan Kurikulum Bersama IDTalent
27 December 2021 | 506 views
27 December 2021
506 views

Dewasa ini, perkembangan digital di dunia tidak bisa dipungkiri lagi. Alih-alih merasa cemas, ITDRI menghadapinya dengan terus berupaya mencetak dan mengembangkan digital talent Indonesia. Selain melalui rangkaian journey yang dihadirkan untuk para digital talent, ITDRI juga membangun kolaborasi dengan jaringan mitra Pentahelix, salah satunya dengan IDTalent. Kolaborasi keduanya yaitu dengan mengembangkan kurikulum Digital Marketing 101 dan Content Creation Marketing. Melihat maraknya digitalisasi di berbagai sektor, ITDRI bersama IDTalent mulai menyentuh sektor pemasaran yang saat ini juga diprediksi terus bertransformasi mengikuti perkembangan teknologi. 

Seluruh pihak mulai dari perorangan, pelaku usaha, perusahaan swasta, bahkan BUMN dan Pemerintahan perlu memulai untuk memanfaatkan digitalisasi di sektor pemasaran sebagai modal agar dapat mengoptimalkan perkembangan bisnisnya. Tentu diperlukan insight-insight fundamental agar nantinya membantu seluruh elemen tersebut dalam melakukan transformasi ke digital marketing. Adapun kurikulum Digital Marketing 101 dikembangkan untuk memberikan pengetahuan dasar, konsep dasar, platform popularm serta trend yang berkembang terkait digital marketing. Sedangkan kurikulum Content Creation Marketing dikembangkan untuk memberikan insight terkait cara memiliki kemampuan konsep content marketing, memproduksi konten melalui smartphone, serta melakukan proses editing menggunakan smartphone (dalam mendukung personal branding maupun promosi produk dan perusahaan). 

Dengan kedua modul tersebut, tentu akan membantu setiap orang yang tertarik untuk mengembangkan bisnisnya dengan memanfaatkan perkembangan teknologi. Baik bisnis produk maupun jasa yang saat ini juga banyak dikenal dengan istilah influencer. Dikemas secara virtual dan interaktif, kedua modul ini nantinya akan siap diakses dengan mudah oleh setiap peserta melalui platform unggulan ITDRI yaitu myDigiLearn. Untuk informasi selengkapnya, nantikan terus di sosial ITDRI yaitu Instagram: itdri.id, Facebook: ITDRI, LinkedIn: ITDRI.

(Riri)

Indeks: Partners