Siap Go To Market, Pijar CorpU TCUC Joint Operation dengan DBT
27 March 2023 | 867 views
27 March 2023
867 views

Upaya mendukung transformasi Telkom, Telkom Corporate University Center (TCUC) mendorong proses people development khususnya produktivitas learning bagi para corporate talent untuk bisa memanfaatkan teknologi digital yang mampu mendukung pengembangan kapabilitas sesuai kebutuhan industri melalui kolaborasi sesama internal Telkom dengan Joint Operation bersama Divisi Digital Business & Technology (DBT), Selasa (21/3).

“Kami bersyukur bisa sampai pada tahap ini untuk memastikan kelancaran operasional dari layanan myDigiLearn yang menjadi core dari Pijar CorpU, dan tentunya kita sangat berharap sama-sama mendukung agar Pijar CorpU ini menjadi salah satu produk digital untuk memperkuat bisnis Telkom khususnya dalam B2B. Tentunya kita juga berharap development dari Pijar CorpU myDigiLearn dan layanan digital lainnya bisa terus lebih kuat lagi,” ujar Jemy, selaku SGM TCUC.

Tentunya proses dari kolaborasi ini akan terus ditingkatkan bersama-sama mengingat hal ini merupakan tahap awal yang pastinya masih banyak hal yang harus diperbaiki juga diperkuat. Seiring berjalannya waktu, diharapkan banyak lesson learnt yang bisa menjadi dasar untuk meng-improve kolaborasi ini.

Sama-sama merasakan antusias, Head of Digital Vertical Ecosystem Education DBT Sri Safitri yakin bahwa dukungan dari TCUC ini akan mendorong revenue yang bisa ditingkatkan lebih banyak.

“Dalam kondisi pasca pandemi banyak orang yang membutuhkan pelatihan-pelatihan yang bisa kita serve dengan lebih baik lagi. Jadi kami sangat-sangat berterima kasih sekali lagi atas inisiatif ini semoga revenue dari Pijar CorpU bisa kita tingkatkan mengingat antusias dari teman-teman TReg dan EBIS untuk menjual layanan ini,” jelas Safitri.

Kolaborasi diharapkan mampu memanfaatkan peluang yang ada sehingga menjadikan myDigiLearn Software as a Service (SaaS) melalui Pijar CorpU sebagai produk learning pilihan utama dalam memenuhi kebutuhan talent development organisasi di Indonesia maupun global.