PT. KAI Gali Insight Tentang Pengelolaan Learning Mangement System di Telkom CorpU
2 February 2024 | 668 views
2 February 2024
668 views

Telkom CorpU sebagai Capability Enabler bagi TelkomGroup menjadi Corporate University pertama di dunia yang mengintegrasikan Learning, Research, dan Innovation untuk mengembangkan talenta yang menghasilkan inovasi. Tidak hanya berfokus untuk mengembangkan talenta yang ada di internal TelkomGroup, tetapi juga membuka kesempatan bagi partner dalam lingkup Pentahelix untuk berkolaborasi salah satunya melalui kegiatan benchmark yang dilakukan PT. KAI di Amoeba Lounge Telkom CorpU, Kamis (01/02).

Kali ini, PT. KAI melakukan benchmark untuk mengetahui lebih dalam terkait Pengelolaan Learning Mgt System berbasis Digital yang ada di Telkom CorpU. Gugun Gunansyah, Senior Capability Analyst Pentahelix menyambut hangat dan membuka kegiatan Benchmark dari PT. KAI. Beliau mengucapkan rasa terimakasih atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada Telkom CorpU.

“Kami siap mensupport tidak hanya telekomunikasi, connectivity tetapi juga ada kapabilitas di Telkom CorpU terkait Learning, Research & Innovation. Mudah-mudahan apa yang kami miliki bisa kita kolaborasikan, dan nanti bisa mencoba innovation showcase secara langsung di Innovation Center” Ujar Gugun.

Turut hadir Vice President of Signaling Telecomunicaton and Electricity Training Center Bandung, Andri Hardianto memberikan sambutan.

“Dengan kami belajar kesini semoga kedepan nya ada kerjasama, karena kita sudah banyak memanfaatkan produk Telkom, semoga kolaborasi nya bisa lebih ditingkatkan dan kami dapat menimba ilmu dari rekan - rekan CorpU.

Seluruh rekan-rekan dari PT. KAI juga diajak berkeliling Innovation Center untuk melihat dan merasakan langsung hasil inovasi insan Telkom yang berpotensi untuk menjadi peluang kerjasama keduanya. Setelah diajak berkeliling InnoCent, rekan-rekan KAI diberikan sharing session & QnA oleh Rosmida, Tribe Leader Learning Digitization terkait Pengelolaan Learning Management System berbasis Digital. Melalui benchmark ini diharapkan tidak hanya dapat menambah insight dan inspirasi baru bagi PT. KAI, namun juga membuka peluang kolaborasi untuk mengembangkan solusi-solusi digital di masa mendatang.