2 Insan Telkom CorpU Wakili FGD Penyusunan Kurikulum Pengembangan Kompetensi Insan Hukum BUMN
7 February 2024 | 231 views
7 February 2024
231 views

Upaya yang dilakukan Telkom CorpU dalam pengembangan talenta yaitu dua insan Telkom CorpU menjadi perwakilan pada agenda Focus Group Discussion Penyusunan Kurikulum Pengembangan Kompetensi Insan Hukum BUMN dengan Akademisi, Jumat (2/2). Kegiatan dilaksanakan di Auditorium Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada bersama akademisi yang turut hadir.

Telkom CorpU sebagai Capability Enabler bagi TelkomGroup menjadi Corporate University pertama di dunia yang mengintegrasikan Learning, Research, dan Innovation untuk mengembangkan talenta yang menghasilkan inovasi.

Kegiatan bertujuan untuk membuat kurikulum legal BUMN dalam rangka meningkatkan kompetensi insan BUMN khususnya dibidang Legal. Selain perwakilan dari Telkom CorpU kegiatan ini juga menjadi kolaborasi bersama dengan perwakilan dari Mandiri Universy, BNI University, PT. Pelabuhan Indonesia & tentunya Universitas Gadjah Mada.

Melalui kegiatan ini diharapkan tidak hanya dapat memberikan insight bagi pihak-pihak yang terlibat, tetapi juga bisa memberikan banyak kemanfaataan bagi Indonesia