Predikat Unique Position, Telkom CorpU Dipercaya President University untuk Sharing Insight
20 July 2023 | 265 views
20 July 2023
265 views

Partisipasi Telkom CorpU turut mengembangkan talent sudah diakui oleh Global Council of Corporate Universities (GlobalCCU) sehingga berhasil mendapat predikat unique position sebagai Corporate University pertama yang mengintegrasikan Learning, Research, and Innovation. Predikat diumumkan saat Event The GlobalCCU Awards Ceremony and GlobalCCU Forum di Bangalore, India saat Februari 2023. Predikat membuat Telkom CorpU dipercayai oleh berbagai instansi untuk menjadi tempat belajar dan berbagi pengalaman yang sudah dilalui. Salah satunya President University dari Helix Academy yang berkunjung ke Telkom CorpU untuk meningkatkan kapabilitas talentanya.

Sejumlah 30 mahasiswa Program Studi Teknik Elektro President University kunjungi Telkom CorpU untuk gali insight terkait knowledge management, IT sistem CorpU juga solusi digital yang telah hadir di Telkom CorpU. Seluruh peserta kunjungan diajak untuk melihat bagaimana Telkom CorpU mengadopsi teknologi digital dan menghasilkan suatu solusi digital yang dipampang di Innovation Center. Kunjungan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan bagaimana lingkungan kerja kepada para Mahasiswa agar bisa lebih maksimal dalam mempersiapkannya.

Melalui kunjungan ini, mahasiswa diharapkan menjadi terinspirasi dan mampu menumbuhkan rasa antusias mereka para Mahasiswa dalam menyiapkan diri untuk menghadapi dunia kerja nyata. Peserta diharapkan mengenal banyak hal yang ada dalam dunia kerja di masa depan. Telkom CorpU akan terus memberikan berbagai insight yang bisa menjadi jawaban dari permasalahan di Helix Academy dan juga Helix lainnya.